Iklan

Iklan

KKB Toraja Bersatu Dukung BerAmal, Andi Akmal Janjikan Peningkatan Ekonomi dan Sinergitas

19 Oktober 2024, 10:14 AM WIB Last Updated 2024-10-19T02:14:46Z

Ket.Foto : Ratusan warga KKB Toraja merapatkan barisan menyatakan dukungan ke Paslon BerAmal.


RAKYATSATU.COM, BONE - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin, terus gencar menyapa masyarakat. Kali ini, mereka mendapat sambutan hangat dari Kerukunan Keluarga Besar Toraja (KKB Toraja) di lingkungan Bottoe, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat (18/10/2024).
 
Ratusan warga Toraja hadir untuk menyapa Andi Akmal Pasluddin, yang disambut dengan antusiasme tinggi. Ketua KKB Toraja Bone, Ir. Berti, menegaskan bahwa kehadiran mereka merupakan bukti nyata dukungan terhadap pasangan BerAmal.
 
"Warga Toraja di Bone bersatu mendukung BerAmal. Kami percaya mereka adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Bone ke arah yang lebih baik," tegas Berti.
 
Andi Akmal Pasluddin, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergi antara pusat, provinsi, dan daerah untuk memajukan Bone. Ia juga berjanji untuk meningkatkan skill dan ekonomi warga Toraja di Bone, serta mengembangkan usaha pertukangan dan industri olahan kayu agar lebih maju.
 
"Kita harus bekerja sama untuk membangun Bone yang lebih sejahtera. Saya akan fokus pada peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, termasuk warga Toraja," ujar Akmal.
 
Pertemuan ini menunjukkan soliditas warga Toraja dalam mendukung pasangan BerAmal, yang diharapkan mampu membawa harapan baru bagi masyarakat Bone. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • KKB Toraja Bersatu Dukung BerAmal, Andi Akmal Janjikan Peningkatan Ekonomi dan Sinergitas
  • 0

Terkini

Iklan