Iklan

Iklan

Jemaat Gereja Pa'mai Kappang Dukung Chaidir Syam Karena Kepemimpinan Inklusif dan Toleransi

17 Oktober 2024, 5:52 PM WIB Last Updated 2024-10-17T09:52:15Z

calon Bupati Maros, Chaidir Syam


RAKYATSATU.COM, MAROS - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Maros, Chaidir Syam, dan Wakil Bupati Muetazim Mansyur pada Pilkada 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari jemaat Gereja Pa'mai Kappang di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Ketua Bidang Pembangunan Gereja Pa'mai, Martius Baram, menyatakan bahwa kehadiran dan perhatian Chaidir Syam selama tiga tahun masa jabatannya sebagai Bupati Maros telah memberikan kesan mendalam bagi jemaat gereja. 

"Kami sejak awal mendukung Pak Bupati Chaidir Syam, karena beliau selalu hadir saat perayaan Natal, bahkan pernah hadir di Maros. Kehadirannya bukan sekadar simbolis, tapi juga berperan aktif dalam membantu pelaksanaan acara," ungkap Martius, Kamis (17/10/2024).

Martius juga menekankan bahwa Chaidir Syam selalu mendengarkan keluhan dari majelis gereja dan memberikan dukungan agar kegiatan gereja dapat berjalan lancar. Selain itu, Chaidir dipandang sebagai sosok yang menjunjung tinggi toleransi dan peduli terhadap semua golongan tanpa diskriminasi.

Selama masa kepemimpinannya, Chaidir Syam dinilai berhasil menunjukkan kinerja yang baik, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Dalam tiga tahun menjabat, kinerjanya sudah cukup memadai bagi kami. Selain fokus pada pembangunan, Pak Chaidir juga selalu menunjukkan sikap toleransi dan kepedulian terhadap semua orang, tanpa memandang golongan," jelas Martius.

Gereja Pa'mai, yang memiliki organisasi internal bernama OIG (Organisasi Internal Gereja), berperan aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan gereja di wilayah Kappang. Dukungan dari jemaat gereja ini menjadi bukti apresiasi terhadap kepemimpinan Chaidir Syam yang inklusif dan memperhatikan kebutuhan seluruh warga Maros.(Ikhlas/Arul).

Komentar

Tampilkan

  • Jemaat Gereja Pa'mai Kappang Dukung Chaidir Syam Karena Kepemimpinan Inklusif dan Toleransi
  • 0

Terkini

Iklan