Iklan

Iklan

Geliat Tim Jangkar Siap Menangkan Paslon BerAmal di Pilkada Bone 2024

08 Oktober 2024, 6:23 PM WIB Last Updated 2024-10-08T10:23:19Z

Ketgam : Resmi dikukuhkan Tim Jangkar solid memenangkan paslon Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.


RAKYATSATU.COM, BONE - Tim Jaringan Keluarga (Jangkar) siap memenangkan paslon Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin pada kontestasi Pilkada Bone 2024

Tim yang berposko di Kecamatan Sibulue ini resmi terbentuk dan punya jaringan solid sampai ke desa-desa hingga lingkungan yang ada di wilayah Sibulue.  

Tim ini dikukuhkan oleh Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin didampingi anggota DPRD Bone, Andi Nur Jaya dari PKS, Andi Indra Jaya dari Demokrat dan Usman dari partai Perindo Bone. Tim itu diresmikan saat paslon BerAmal silaturahmi bersama warga di Desa Maroanging Kecamatan Sibulue, Senin (7/10/24).

Acara tersebut diinisiasi oleh Imran Ramli tokoh masyarakat setempat, menghadirkan paslon nomor urut 3, BerAmal untuk bertemu langsung ratusan warga yang merupakan Jaringan Keluarga (Jangkar). 

Di Kecamatan Sibulue, Andi Akmal melihat peluang untuk menjadikan wilayah itu sebagai kawasan industri. 

"Sibulue bisa menjadi kawasan industri Bone untuk menyanggah perekonomian daerah," kata Akmal.

Selain fokus pada pembangunan infrastruktur jalan, jembatan serta sektor pertanian, BerAmal juga merencanakan program baju sekolah SD dan SMP gratis ketika terpilih nanti jadi Bupati dan wakil Bupati Bone.

BerAmal akan mensinergikan anggaran mulai dari kabupaten, provinsi sampai pusat, karena anggaran Kabupaten Bone selama ini masih sedikit sehingga pembangunan tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.(Ikhlas/Sugi).


Komentar

Tampilkan

  • Geliat Tim Jangkar Siap Menangkan Paslon BerAmal di Pilkada Bone 2024
  • 0

Terkini

Iklan