Iklan

Iklan

Bangkitkan Motivasi Sepak Bola, Andi Akmal Siap Dukung Perbaikan Sarana Olahraga di Bone

14 Oktober 2024, 8:29 AM WIB Last Updated 2024-10-14T00:29:43Z

Foto : Caon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin saat menghadiri pembukaan Turnamen Mallari Cup di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Minggu (13/10/24)


RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan Turnamen Mallari Cup mendapat perhatian positif dari calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin. 

Andi Akmal memberikan dukungan untuk menyiapkan wadah dan fasilitas  buat pemuda Bone dalam menyalurkan bakat dibidang olahraga.

Harapan tersebut disampaikan Andi Akmal saat menghadiri pembukaan Turnamen Mallari Cup di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Minggu (13/10/24).

Andi Akmal Pasluddin dengan tagline BerAmal nomor urut 3 membuka Turnamen didampingi Muhammad, anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan itu, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus selalu diberi dukungan.

"Kami akan selalu mendukung acara-acara seperti ini dan seharusnya disiapkan sarana agar anak muda kita bisa menyalurkan hobi dan bakatnya," kata Andi Akmal.

Sementara itu ketua panitia Fahril menjelaskan bahwa Turnamen Mallari Cup ini dulunya adalah event tahunan namun karena pengurus sebelumnya kurang aktif sehingga kegiatan ini jadi vakum. 

"Turnamen ini baru digelar lagi setelah 10 tahun vakum dan sekarang sudah aktif kembali dengan pengurus baru," ungkap Fahril.

Hal menarik pada laga pertama tim sepak bola yang bertanding hari pertama yakni Batara FC dan Mallari FC. Batara FC kenakan jersey bertuliskan Tegak Lurus sedangkan Mallari FC kenakan jersey dengan tulisan BerAmal. 

Turnamen kali ini dijadwalkan berlangsung mulai 13 hingga 24 Oktober dan akan dimeriahkan oleh 24 club sepak bola Bone.(Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Bangkitkan Motivasi Sepak Bola, Andi Akmal Siap Dukung Perbaikan Sarana Olahraga di Bone
  • 0

Terkini

Iklan