Iklan

Iklan

Di Hari Pertama Kembali Menjabat, Mentan Amran Sulaiman Beri Potongan Tumpeng ke Chaidir Syam

21 Oktober 2024, 6:18 PM WIB Last Updated 2024-10-21T10:18:47Z

Mentan Amran Sulaiman Beri Potongan Tumpeng ke Chaidir Syam



RAKYATSATU.COM, JAKARTA - Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberikan potongan tumpeng secara khusus kepada Chaidir Syam, Calon Bupati Maros nomor urut 2, dalam acara syukuran di Kantor Kementerian Pertanian pada Senin (21/10/2024). Acara ini digelar dalam rangka hari pertama Amran kembali menjabat sebagai Menteri Pertanian di Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran.

Chaidir hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Amran atas pengangkatannya kembali sebagai menteri. "Saya datang langsung untuk memberikan selamat kepada beliau yang kembali terpilih sebagai Menteri Pertanian," ujar Chaidir.

Chaidir mengungkapkan bahwa Amran Sulaiman bukan hanya sosok yang dihormati, tetapi juga dianggap sebagai orang tua dan guru baginya. "Beliau adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang patut dibanggakan. Saya sangat menghormati beliau sebagai orang tua dan mentor," kata Chaidir.

Meskipun tengah sibuk berkampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, Chaidir menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut. Hubungan kedaerahan dan keduanya sebagai anggota Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika Unhas) semakin mempererat kedekatan mereka. Amran Sulaiman saat ini menjabat sebagai Ketua Ika Unhas pusat, sementara Chaidir adalah Ketua Ika Unhas Maros.

Chaidir juga berharap kembalinya Amran sebagai Menteri Pertanian akan membawa kemajuan bagi sektor pertanian, khususnya di Kabupaten Maros. "Harapan kami, sektor pertanian di Maros dapat terus berkembang, seperti yang telah kita capai saat Pak Amran sebelumnya menjabat sebagai Menteri," pungkas Chaidir. (Ikhlas/Arul) 
Komentar

Tampilkan

  • Di Hari Pertama Kembali Menjabat, Mentan Amran Sulaiman Beri Potongan Tumpeng ke Chaidir Syam
  • 0

Terkini

Iklan