Iklan

Iklan

Chaidir Syam Disambut Antusias oleh Ibu-Ibu Saat Kampanye di Cenrana

10 Oktober 2024, 5:03 PM WIB Last Updated 2024-10-10T09:03:08Z

Chaidir Syam diserbu Ibu-Ibu Saat Kampanye di Cenrana


RAKYATSATU.COM, MAROS - Calon Bupati Maros, Chaidir Syam, mendapat sambutan hangat dari para ibu-ibu saat berkampanye di Desa Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana, pada Kamis (10/10/2024). 

Chaidir dikenal sebagai figur yang merakyat dan sederhana, membuat kehadirannya selalu dinantikan oleh warga setempat.

"Bapak sering datang ke sini, jadi selalu dirindukan. Tidak pernah berubah sejak kampanye dulu, hingga terpilih menjadi Bupati dan sekarang maju lagi," ungkap Daeng Caya, salah satu warga.

Chaidir dianggap telah membawa perubahan signifikan bagi desa mereka, khususnya terkait masalah telekomunikasi. Sebelumnya, sinyal telepon sangat sulit didapat, bahkan untuk sekadar menelepon, warga harus naik ke gunung atau menggantung ponsel di tiang bambu.

"Dulu, jangankan internet, sinyal telepon saja sulit didapat. Sekarang, telekomunikasi sudah sampai di desa kami," jelas Daeng Caya.

Dalam orasinya, Chaidir menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan pembangunan di daerah-daerah terpencil, termasuk membuka akses komunikasi dan internet.

“Kita sudah melihat layanan telekomunikasi menjangkau pelosok yang sebelumnya sulit diakses. Ini akan terus kami lanjutkan, termasuk pembangunan infrastruktur lainnya,” ujar Chaidir.

Ia juga menambahkan bahwa akses informasi bagi masyarakat di wilayah terpencil merupakan bagian dari program inklusi yang telah ia jalankan sejak periode pertama kepemimpinannya.

"Kami ingin seluruh masyarakat Maros dapat mengakses internet tanpa terkendala jaringan," paparnya.

Kampanye pasangan nomor urut 2, Chaidir Syam dan Muetazim, akan terus berlanjut di seluruh wilayah Kabupaten Maros hingga akhir masa kampanye. (Ikhlas/Arul).

Komentar

Tampilkan

  • Chaidir Syam Disambut Antusias oleh Ibu-Ibu Saat Kampanye di Cenrana
  • 0

Terkini

Iklan