Iklan

Iklan

Peduli Tradisi Rakyat, BerAmal Siap Beri Bantuan Ratusan Juta

13 Oktober 2024, 9:58 AM WIB Last Updated 2024-10-13T01:58:30Z

Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin saat menghadiri pesta rakyat dan balap motor Ojek yang digelar oleh keluarga besar Yayasan Baytul Mukarromah di Desa Padang Loang Kecamatan Cina, Sabtu (12/10/2024).

RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin pasangan nomor urut 3 BerAmal menyampaikan harapan bahwa kedepan bila terpilih pada Pilkada Bupati 2024 kegiatan pesta adat atau tradisi pesta rakyat akan mendapat perhatian yang lebih positif dengan menyiapkan anggaran yang lebih besar.

Harapan itu diungkapkan Andi Akmal Pasluddin saat menghadiri acara pesta rakyat dan balap motor Ojek yang digelar keluarga besar Yayasan Baytul Mukarromah di Desa Padang Loang Kecamatan Cina, Sabtu (12/10/2024).

Andi Akmal Pasluddin sangat mengapresiasi panitia yang bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan anggaran swadaya dan bantuan sejumlah sponsor.

"Acara seperti ini perlu ada suntikan dana dan ini menjadi perhatian kami kedepan untuk menyiapkan dana 100 juta kepada panitia," ungkap Andi Akmal dengan disambut gembira masyarakat Padang Loang.

"Acara ini luar biasa karena bisa terlaksana meriah berkat dukungan masyarakat dan pemerintah setempat, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih untuk semuanya," ucap Andi Amal dihadapan ratusan masyarakat yang siap mendukung BerAmal.  

Adapun pesta rakyat yang digelar ini kata Andi Akmal sebagai pertanda panen sudah selesai serta ungkapan rasa syukur.

Mengawali acara pesta adat dan balap motor Ojek itu sejumlah warga Padang Loang terlihat sangat antusias menampilkan pegelaran seni tradisional "Mappaddekko".(Ikhlas/Sugi).
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Tradisi Rakyat, BerAmal Siap Beri Bantuan Ratusan Juta
  • 0

Terkini

Iklan