Iklan

Iklan

Anggota DPRD Maros Mahmud Al Kaani Serukan Dukungan untuk Chaidir Syam - Muetazim Mansyur di Pilkada Maros

08 Oktober 2024, 8:26 AM WIB Last Updated 2024-10-08T00:26:11Z

Anggota DPRD Maros Mahmud Al Kaani Serukan dukung pasangan Chaidir Syam - Muetazim Mansyur di Pilkada Maros 2024

RAKYATSATU.COM, MAROS – Anggota DPRD Maros dari Fraksi Hanura, Mahmud Al Kaani, menyerukan kepada para pendukungnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Chaidir Syam - Muetazim Mansyur, pada Pilkada Maros 2024. 

Hal ini disampaikan Al Kaani saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi kampanye pasangan tersebut di kediaman orang tuanya, H. Raga, di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Senin (07/10/2024).

"Untuk semua tim pemenangan yang dulunya mendukung saya, mari kita bersama-sama memenangkan Chaidir Syam - Muetazim Mansyur dengan memilih nomor 2 pada 27 November nanti," ujar Al Kaani.

Sementara itu, anggota DPRD Maros dari Fraksi PAN, Haeriah Rahman, dalam kesempatan yang sama, mengingatkan masyarakat tentang konsekuensi serius jika Pilkada Maros tahun ini gagal. Ia menjelaskan bahwa kegagalan dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini akan menyebabkan Maros dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati selama 5 tahun.

"Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas terkait Pilkada ulang di tahun 2025. Tidak ada Pilkada tahun depan, karena tidak ada anggarannya," tegas Haeriah. Ia juga menjelaskan bahwa jika Pilkada gagal, Pilkada berikutnya baru akan digelar pada 2029. "

Artinya, kita akan dipimpin oleh Plt Bupati selama 5 tahun, dan Plt itu dipilih oleh Gubernur. Belum tentu yang dipilih berasal dari Maros, bisa jadi dari luar daerah," tutupnya.( Ikhlas/Arul).

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Maros Mahmud Al Kaani Serukan Dukungan untuk Chaidir Syam - Muetazim Mansyur di Pilkada Maros
  • 0

Terkini

Iklan