Iklan

Iklan

Andi Asman Sulaiman Ambil Hikmah dari Tukang Becak, Pelajaran Hidup yang Menginspirasi

20 Oktober 2024, 2:22 AM WIB Last Updated 2024-10-19T18:22:18Z

Foto : Andi Asman Sulaiman sangat terharu melihat semangat tukang becak yang ditemuinya di pinggir jalan, Sabtu (19/10/2024).


RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman, mengungkapkan rasa salut dan bangganya terhadap semangat seorang tukang becak yang ditemuinya di pinggir jalan, Sabtu (19/10/2024). 

Meskipun sudah berusia lanjut, tukang becak tersebut tetap menunjukkan dedikasi tinggi untuk keluarganya.

Andi Asman mengaku sangat terharu melihat ketekunan dan semangat kerja keras pria tersebut. Menurutnya, pelajaran hidup dapat datang dari berbagai sumber, termasuk dari pengalaman orang lain, yang bisa menjadi inspirasi berharga.

"Apapun profesi kita, yang penting adalah ketekunan dalam menjalani. Hidup ini adalah perjalanan dan pilihan," kata Andi Asman.

Ia juga menambahkan bahwa kehidupan tidak selalu berjalan mulus. Setiap tujuan pasti menghadapi tantangan, namun dengan usaha yang tekun, semua dapat dicapai.

"Mungkin prosesnya tidak selalu mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin. Kita harus terus berusaha, insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil," tutupnya. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Andi Asman Sulaiman Ambil Hikmah dari Tukang Becak, Pelajaran Hidup yang Menginspirasi
  • 0

Terkini

Iklan