Iklan

Iklan

Andi Asman Janji Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pelabuhan di Kecamatan Cenrana

20 Oktober 2024, 2:18 AM WIB Last Updated 2024-10-19T18:18:23Z

Foto : Calon Bupati Bone Andi Asmam Sulaiman disambut ribuan masyarakat saat mengunjungi Kecamatan Cenrana, Sabtu (19/10/24).


RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, semakin gencar memenuhi undangan masyarakat untuk mendengarkan langsung aspirasi mereka. Dalam kunjungan ke Kecamatan Cenrana, Sabtu (19/10/24), Andi Asman mengunjungi empat titik, yakni Desa Watu, Desa Pallime, Desa Labotto, dan Kelurahan Cenrana, dan menyoroti kondisi infrastruktur yang memprihatinkan.

Saat berinteraksi dengan warga, Andi Asman menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi jalan rusak di beberapa desa. Ia berkomitmen untuk memprioritaskan perbaikan jalan sepanjang 28 kilometer di wilayah Cenrana. Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya pembangunan pelabuhan untuk nelayan, terutama di Desa Pallime, di mana warga kesulitan mengakses pelayanan kesehatan akibat buruknya kondisi jalan.

"Anggaran pembangunan pelabuhan tidak sampai dua miliar. Di Pallime, jika ada orang yang mau melahirkan, mereka harus naik perahu. Ini harus menjadi prioritas, termasuk penyediaan perahu darurat untuk pelayanan kesehatan," kata Andi Asman.

Andi Asman menegaskan bahwa alokasi anggaran daerah harus berpihak pada kepentingan rakyat dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Masyarakat setempat, seperti di Desa Labotto, menyatakan harapan besar terhadap pasangan calon nomor 3, BerAmal, yang diusung Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin.

Kunjungan Andi Asman ke Cenrana didampingi oleh anggota DPRD Sulfiani dan Ketua PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa, meski tanpa kehadiran calon Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin.
(Ikhlas/Sugi)

Komentar

Tampilkan

  • Andi Asman Janji Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Pelabuhan di Kecamatan Cenrana
  • 0

Terkini

Iklan