Iklan

Iklan

Andi Asman Disambut Antusias, Warga Mattirowalie Teriak, "BerAmal Menang Terus"

09 Oktober 2024, 9:32 AM WIB Last Updated 2024-10-09T01:52:13Z

Ketgam : Andi Asman Sulaiman bersama tim pemenangan saat menemui warga di Kelurahan Mattirowalie, Selasa (8/10/24), malam.


RAKYATSATU.COM, BONE.-Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman tak mengenal lelah dan makin masif mengenalkan diri ke masyarakat. Dukungan dari pasangan BerAmal itu terus mengalir dari berbagai kalangan.

Hal itu terlihat ketika Andi Asman Sulaiman bersama tim pemenangan menemui warga di Kelurahan Mattirowalie, Selasa (8/10/24), malam. 

Teriakan BerAmal menang terus terdengar dari ratusan warga yang hadir yang didominasi oleh emak-emak.

Warga tampak antusias hadir di kediaman Nasir, yang kini jadi posko pemenangan BerAmal dan Andalan Hati.

Dihadapan masyarakat Mattirowalie Andi Asman menyampaikan  bagaimana dirinya rela tinggalkan jabatan sebagai Kepala Dinas Pertanian karena desakan partai untuk maju sebagai Bupati Bone periode 2024-2029, berpasangan dengan Andi Akmal Pasluddin dengan tagline BerAmal nomor urut 3. 

Selain itu juga karena adanya gelombang besar dari masyarakat yang menginginkan saya maju untuk Bone yang lebih Baik. Begitupun harapan dari keluarga handaitaulan.

"Untuk itu dengan ikhlas saya tinggalkan itu jabatan kepala dinas. Tugas saya bahwa Bone ini ada PR besar, yaitu bagaimana jalan bisa baik. Bone itu tidak mau dicerita tapi mau dikerja," kata Andi Asman. 

Pada kesempatan sama, kader partai pengusung, Andi Muh. Salam atau yang akrab disapa Lilo Ak dari partai Nasdem, juga ikut menyemangati warga yang hadir agar tetap mendukung dan memilih paslon BerAmal hingga hari pencoblosan, 27 November mendatang.

"Ada gelombang besar masyarakat Bone yang inginkan perubahan. Perjalanan panjang Andi Asman tinggalkan jabatan kadis karena adanya desakan dari masyarakat  yang butuh figur untuk perbaikan Bone. Survei indikator BerAmal diurutan pertama. Maka itu bersama kita kawal kemenangan BerAmal," ungkap Lilo.

Diakhir orasinya, Andi Asman dan Lilo Ak mengingatkan pendukungnya untuk tidak menghujat serta menjatuhkan paslon lain. 

"Terpenting saat ini adalah fokus membicarakan BerAmal dan Andalan Hati, jangan jatuhkan paslon yang lain, kita fokus ke BerAmal saja. Tidak boleh saling hujat karena ada Allah, berdosa kita," tutupnya.

Acara silaturahmi BerAmal bersama warga di Kelurahan Mattirowalie mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian dan diawasi oleh Bawaslu.(Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Andi Asman Disambut Antusias, Warga Mattirowalie Teriak, "BerAmal Menang Terus"
  • 0

Terkini

Iklan