Iklan

Iklan

Andi Asman dan Andi Akmal Bersinergi untuk Perubahan di Bone, Dorong Kemandirian dan Peningkatan SDM*

11 Oktober 2024, 8:37 AM WIB Last Updated 2024-10-11T00:42:53Z

Ketgam : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin tampak bersemangat ditengah massa pendukungnya.

RAKYATSATU.COM, BONE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang dikenal dengan tagline *BerAmal*, memiliki visi yang selaras dalam membawa Bone ke arah yang lebih baik dengan fokus pada kemandirian dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Menurut Andi Asman Sulaiman, masyarakat Bone memiliki semangat tinggi untuk maju dan berkembang. Hal ini sejalan dengan pandangan Andi Akmal Pasluddin, yang melihat peningkatan kemandirian dan kualitas SDM sebagai kunci utama untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.

Selama menjabat sebagai anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin telah menunjukkan komitmennya dengan tidak hanya menyalurkan bantuan alat dan sarana prasarana, tetapi juga melalui berbagai program peningkatan kapasitas SDM. Ia menyadari pentingnya pemerataan pemahaman terhadap kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan hingga ke lapisan masyarakat terbawah.

"Sehingga masyarakat Bone tidak tertinggal dalam perkembangan pengetahuan. Kualitas SDM yang sudah baik, akan semakin meningkat," ujar Andi Akmal Pasluddin.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Komisi IV DPR RI dan Banggar DPR, putra asli Bone ini memaksimalkan kiprahnya untuk kepentingan masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perikanan, peternakan, lingkungan hidup, serta infrastruktur di Kabupaten Bone.

Semangat Andi Akmal ini sejalan dengan komitmen Andi Asman Sulaiman, yang berkeinginan kuat untuk membawa perubahan positif bagi Bone. Keduanya tidak hanya berjanji, tetapi sudah memberikan bukti nyata dalam membangun daerah Bumi Arung Palakka.

Salah satu warga Bone, Anto, mengakui kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Andi Asman dan Andi Akmal tidak diragukan lagi. "Ini bukan sekadar pencitraan, tetapi sudah terbukti nyata. Andi Akmal telah membangun Bone sesuai kemampuannya sebagai wakil rakyat, dan Andi Asman, saat masih aktif sebagai ASN, juga telah bekerja demi kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Masyarakat berharap, dengan kewenangan yang lebih besar sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Andi Asman dan Andi Akmal dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa Bone ke masa depan yang lebih baik. (Ikhlas/Sugi).
Komentar

Tampilkan

  • Andi Asman dan Andi Akmal Bersinergi untuk Perubahan di Bone, Dorong Kemandirian dan Peningkatan SDM*
  • 0

Terkini

Iklan