Iklan

Iklan

Andi Amran Sulaiman Kembali Jabat Menteri Pertanian, Andi Akmal Harap Petani Semakin Maju dan Sejahtera

22 Oktober 2024, 9:00 AM WIB Last Updated 2024-10-22T01:00:34Z

Foto : Andi Akmal Pasluddin Paslon BerAmal, bersama Andi Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertanian ketiga kalinya.


RAKYATSATU.COM, BONE – Andi Amran Sulaiman kembali dipercaya pemerintah untuk memimpin Kementerian Pertanian, menandai kali ketiga ia menjabat posisi tersebut. Kepercayaan ini diberikan berdasarkan dedikasi dan pencapaian kinerjanya selama ini.

Pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, pada 27 April 1968, kembali mengisi posisi Menteri Pertanian dalam Kabinet Merah Putih di bawah pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, setelah diumumkan di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024).

Dalam pidato perdananya di Gedung MPR, Jakarta, Presiden Prabowo menegaskan pentingnya percepatan swasembada pangan. "Kita harus mampu memenuhi dan memproduksi kebutuhan pangan seluruh rakyat Indonesia," ujar Presiden Prabowo.

Ucapan selamat turut disampaikan oleh Andi Akmal Pasluddin, calon Wakil Bupati Bone periode 2024-2029, yang merupakan pasangan Andi Asman Sulaiman—adik dari Andi Amran Sulaiman—dalam Pilkada Bone.

"Saya ucapkan selamat, sehat, sukses, dan berkah selalu kepada Bapak Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP, atas pengangkatan kembali sebagai Menteri Pertanian untuk kali ketiga," ujar Andi Akmal dalam video yang dikirim melalui WhatsApp, Senin (22/10/2024).

Selain ucapan selamat, Andi Akmal berharap di bawah kepemimpinan Amran, sektor pertanian Indonesia akan semakin maju, modern, dan meningkatkan kesejahteraan para petani. (Ikhlas/Sugi)
Komentar

Tampilkan

  • Andi Amran Sulaiman Kembali Jabat Menteri Pertanian, Andi Akmal Harap Petani Semakin Maju dan Sejahtera
  • 0

Terkini

Iklan