Iklan

Iklan

Amanda Brownies Buka Outlet di Bone, Dorong Pertumbuhan UMKM Lokal dan Ekonomi Daerah

16 Oktober 2024, 5:34 PM WIB Last Updated 2024-10-16T09:34:24Z

Ket Foto: Regional Manager Amanda Brownies Wilayah Indonesia Timur Muhajir Rachman menyerahkan penghargaan dan
ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Bone Andi Winarno didampingi Kapolres Bone,


RAKYATSATU.COM, BONE — Grand Opening Amanda Brownies Outlet Bone diresmikan oleh Penjabat Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bone pada Rabu (16/10/2024) di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Acara peresmian berlangsung meriah, diawali dengan prosesi adat tari Padduppa dan tradisi Angngaru sebagai bentuk penyambutan tamu kehormatan.

Regional Manager Amanda Brownies Wilayah Indonesia Timur, Muhajir Rachman, menyampaikan bahwa Amanda Brownies telah memiliki 135 cabang di seluruh Indonesia. Ia menekankan bahwa konsep bisnis di Bone melibatkan UMKM lokal, di mana hampir 70 persen produk di outlet ini berasal dari UMKM.

“Kami membawa misi tumbuh dan berkembang bersama UMKM setempat, sehingga mereka bisa maju bersama Amanda Brownies di seluruh Indonesia,” ujar Muhajir.

Penjabat Bupati Bone, Andi Winarno, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar kehadiran Amanda Brownies dapat memberikan dampak positif pada perekonomian Kabupaten Bone. Ia juga menekankan pentingnya mempromosikan keanekaragaman kuliner Indonesia yang kaya cita rasa.

“Kami berkomitmen menciptakan iklim usaha yang kondusif, memberikan kemudahan perizinan, serta memastikan sinergi yang baik antara pemerintah dan pelaku usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah ini,” kata Andi Winarno.

Dengan hadirnya Amanda Brownies di Bone, konsumen setia kini dapat menikmati produk mereka tanpa harus pergi ke luar daerah seperti Makassar. Selain itu, outlet ini juga berperan dalam membantu mempromosikan dan membranding produk UMKM lokal terbaik di Bone. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Amanda Brownies Buka Outlet di Bone, Dorong Pertumbuhan UMKM Lokal dan Ekonomi Daerah
  • 0

Terkini

Iklan