Iklan

Iklan

Yasir Mahmud Tegaskan Seluruh Kader Gerindra Menangkan BerAmal

28 September 2024, 7:50 AM WIB Last Updated 2024-09-27T23:50:35Z

Ketgam: Yasir Mahmud saat menggelar Konferensi Pers di Cafe Magaya, Jl. Ahmad Yani, kota Watampone, foto:Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE - Yasir Mahmud sebagai ketua tim pemenangan paslon BerAmal kembali menegaskan kepada seluruh kader Gerindra untuk fokus memenangkan paslon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin yang dikenal dengan tagline BerAmal. 

Yasir juga menyebut nama Andi Tenri Abeng, putri Cabup Bone, Andi Islamuddin, diberi amanah untuk jadi juru kampanye Gerindra.

Hal itu disampaikan Yasir Mahmud yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel saat menggelar Konferensi Pers di Cafe Magaya, Jl. Ahmad Yani, kota Watampone, Jum'at (27/9/2024).

Sebagai partai pengusung dan peraih kursi terbanyak di Pileg kemarin, Gerindra tentu saja akan memanfaatkan semua kadernya mendulang suara di Pilkada, 27 November mendatang. 

"Andi Tenri Abeng kan Gerindra, otomatis harus kampanyekan BerAmal karena ini adalah perintah partai," kata Yasir.

Sementara itu ketua DPC Gerindra, Ahmad Zainuddin, juga menegaskan jika ada kader yang tak bekerja untuk menangkan BerAmal, akan diberi sanksi.

"Jika terjadi ada kader yang tidak menjalankan apa yang jadi keinginan partai, maka tugas DPC memberikan teguran dan menyampaikan itu ke tingkat yang lebih tinggi. Kalau sanksi terberat, ya pasti pemecatan," tegas Ahmad.

Selain partai Gerindra, paslon nomor urut 3 BerAmal juga diusung oleh partai Nasdem, PAN, PKS, Demokrat, Perindo, PSI, dan PBB Gelora. Melalui hasil survei (Indeks Politica Indonesia (IPI), paslon BerAmal menempati posisi tertinggi peraih suara terbanyak di Kabupaten Bone.(Ikhlas/Sugi).
Komentar

Tampilkan

  • Yasir Mahmud Tegaskan Seluruh Kader Gerindra Menangkan BerAmal
  • 0

Terkini

Iklan