Iklan

Iklan

Tim SUKSES Bentuk Satgas Anti Intimidasi untuk Lindungi Anggota di Pilkada Soppeng

06 September 2024, 8:48 AM WIB Last Updated 2024-09-06T00:48:13Z

Tim SUKSES Bentuk Satgas Anti Intimidasi
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tindakan intimidasi yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang teridentifikasi sebagai tim bakal calon lain di Pilkada Soppeng membuat tim Bakal Paslon H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) merespons dengan cepat. 

Untuk mencegah kejadian serupa, Tim SUKSES telah membentuk Satgas Anti Intimidasi yang terdiri dari pemuda-pemuda pendukung setia.

“Kami tidak ingin tindakan pengecut ini terulang. Tim kami tidak melakukan pelanggaran, tetapi tiba-tiba ada intimidasi. Kami harus melindungi mereka,” tegas Alling, salah satu anggota tim kerja SUKSES.

Tokoh pemuda Soppeng, Andi Mapparewe, ditunjuk sebagai koordinator satgas ini, dengan pemilihan pemuda militan dari setiap kecamatan untuk memberikan perlindungan. 

“Satgas ini bertujuan agar tidak ada tekanan terhadap kegiatan sosialisasi yang kami lakukan,” tambahnya.

Andi Mapparewe berkomitmen untuk memimpin satgas tersebut. “Kami akan berkoordinasi dengan Bawaslu, KPU, dan aparat keamanan. Tugas kami adalah memastikan kenyamanan bagi tim relawan kami. Jika ada unsur pidana, kami akan segera melaporkan ke penegak hukum,” jelasnya, melanjutkan warisan karisma dari tokoh masyarakat, Andi Cambang. (Ikhlas/Yuda)

Komentar

Tampilkan

  • Tim SUKSES Bentuk Satgas Anti Intimidasi untuk Lindungi Anggota di Pilkada Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan