Iklan

Iklan

Sinergi TNI-Polri dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Pinggiran Sungai dan Eks Pasar Sentral Bone

27 September 2024, 1:24 PM WIB Last Updated 2024-09-27T05:24:58Z

Kolaborasi TNI - Polri dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pinggiran Sungai dan Pasar Sentral Lama

RAKYATSATU.COM, BONE – Personel gabungan dari TNI, Polri, dan warga Kelurahan Macege melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang pinggiran sungai dan bekas Pasar Sentral Bone pada Jumat (27/9/2024).

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh AKP Safiruddin S.M (Danki 2 Yon C Pelopor) di Jl. Mangga, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Danyon C Pelopor, AKBP Nur Ichsan, menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Bone terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di kawasan sungai dan pasar.

Dalam kerja bakti tersebut, personel disebar di beberapa titik yang telah ditentukan agar pembersihan berjalan optimal. AKBP Nur Ichsan menegaskan bahwa kegiatan ini menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri yang tetap solid di Kabupaten Bone. "Harapannya, melalui kegiatan ini, hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat dapat terjalin lebih baik, sekaligus mendukung Pemda dalam menciptakan lingkungan yang bersih," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Nur Ichsan, Letda Cpm Roni Satriawan SH (Pakara Idik Denpom XIV/1), Camat Tanete Riattang Barat Hasnawaty Ramli S.Sos.,M.Si., dan perwakilan dari berbagai instansi, termasuk warga Kelurahan Macege. (Ikhlas/Raksul)
Komentar

Tampilkan

  • Sinergi TNI-Polri dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Pinggiran Sungai dan Eks Pasar Sentral Bone
  • 0

Terkini

Iklan