Iklan

Iklan

Selle KS Dalle Ciptakan Suasana Hangat di Acara Aqiqah dengan Keluarga Andi Mapparemma

04 September 2024, 7:20 PM WIB Last Updated 2024-09-04T11:20:04Z

Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, foto bersama keluarga calon rivalnya di Pilkada Soppeng, Andi Mapparemma.

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Momen menarik terjadi di acara aqiqah cucu Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Syahruddin Adam, di Labessi, Marioriwawo, Rabu, 4 September 2024.

Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, bertemu dengan keluarga calon rivalnya di Pilkada Soppeng, Andi Mapparemma.

Istri Andi, Andi Hasmiati, bersama putrinya, Andi Dewi Ayu, secara kebetulan bertemu dengan Selle. Awalnya, suasana terlihat canggung saat Selle hadir belakangan.

Namun, Selle, yang dikenal ramah dan mudah bergaul, segera mencairkan suasana. “Ayo, foto-foto dulu. Kita buat politik Soppeng jadi damai dan kita semua tetap sesama orang Soppeng,” ajaknya.

Kehangatan tersebut membuat suasana ruangan tamu yang awalnya adem menjadi riuh. “Kita semua tetap saudara walau beda pilihan. Tak boleh ada sekat, semua sama pemikiran untuk bangun Soppeng,” tambah Selle.

Momen ini juga digunakan Selle untuk mengucapkan selamat kepada Andi Dewi atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Soppeng.

Selain menghadiri acara keluarga Syahruddin Adam, Selle juga melayat di rumah duka tokoh Marioriwawo, Andi Ng awe Hafid Pattiasina, yang meninggal dunia pada hari yang sama.

“Beliau tokoh yang kita hormati. Semoga dilapangkan jalannya dan diterangi kuburnya,” ucap Selle di rumah duka, Takkalala. (Ikhlas/Yuda)
Komentar

Tampilkan

  • Selle KS Dalle Ciptakan Suasana Hangat di Acara Aqiqah dengan Keluarga Andi Mapparemma
  • 0

Terkini

Iklan