Iklan

Iklan

Saipullah Latif Ungkap Keunggulan Paslon BerAmal di Hadapan Ratusan Pendukung

29 September 2024, 9:44 AM WIB Last Updated 2024-09-29T01:44:29Z

pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang mengusung tagline "BerAmal"

RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan warga Kecamatan Bengo dan Lappariaja, Kabupaten Bone, memadati kampanye yang digelar oleh calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, pada Sabtu (28/9/24).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang mengusung tagline "BerAmal".


Dalam orasinya di hadapan masyarakat, pasangan "BerAmal" meminta dukungan penuh untuk Pilkada Bone 2024. Kampanye ini juga dihadiri oleh Saipullah Latif, mantan anggota DPRD Bone tiga periode, yang turut memberikan dukungan penuh untuk pasangan tersebut.

Saipullah menekankan bahwa ia mendukung pasangan "BerAmal" karena rekam jejak keduanya yang sudah terbukti. Menurutnya, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin memiliki jaringan yang kuat di pusat, yang sangat penting untuk mengamankan anggaran pembangunan bagi Kabupaten Bone.

"Kita butuh pemimpin yang mampu mendatangkan anggaran dari pusat. Andi Asman dan Andi Akmal adalah pilihan yang tepat karena mereka memiliki koneksi kuat yang mampu membantu pembangunan Bone ke depan," ujar Saipullah.

Saipullah juga bercanda bahwa ia berharap dukungan pasangan "BerAmal" jika kelak ia maju kembali di Pileg.

Di akhir pidatonya, Saipullah mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung pasangan "BerAmal" demi Bone yang lebih baik.

"Mari kita bersama-sama memilih BerAmal. Insya Allah, mereka akan membawa kebaikan untuk Bone di periode 2024-2029," pungkasnya. (Ikhlas/Sugi)

Komentar

Tampilkan

  • Saipullah Latif Ungkap Keunggulan Paslon BerAmal di Hadapan Ratusan Pendukung
  • 0

Terkini

Iklan