Iklan

Iklan

Ribuan Warga Bone Barat Antusias Sambut "Andalan" dan "BerAmal" dalam Jalan Santai Anti Mager

29 September 2024, 9:14 PM WIB Last Updated 2024-09-29T13:14:01Z

Warga Bone Barat Antusias Sambut "Andalan" dan "BerAmal" dalam Jalan Santai

RAKYATSATU.COM, BONE – Ribuan masyarakat dari tiga kecamatan, yaitu Lamuru, Bengo, dan Lapri, berkumpul untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai Anti Mager bersama Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman, serta pasangan calon nomor 3, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang dikenal dengan nama "BerAmal". 

Acara yang berlangsung pada Minggu pagi (29/9/2024) pukul 06.30 WITA, diinisiasi oleh Karang Taruna Mekar Patangkai, Desa Patangkai, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone. Ribuan peserta, yang mengenakan kaos putih, tampak antusias saat melepas start di lokasi acara, menempuh rute sepanjang 3 kilometer menuju Puskesmas Lapri, tempat garis finis berada.

Di sepanjang rute, masyarakat tampak penuh semangat meneriakkan slogan "Andalan" dan "BerAmal". Rombongan ibu-ibu juga turut memeriahkan acara dengan semangat tinggi, termasuk Elfiah Sofian, seorang pendukung berat pasangan "Andalan" dan "BerAmal".

"Alhamdulillah, mereka orang baik, punya prinsip, pembangunan yang mereka lakukan sangat banyak. Tidak ada pilihan lain selain BerAmal," ungkap Elfiah, yang disambut teriakan "BerAmal" oleh rekan-rekannya.

Acara ditutup dengan senam bersama dan undian doorprize. Setelah itu, pasangan calon BerAmal dan Andi Sudirman Sulaiman bersama tim melanjutkan kegiatan kampanye di Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.(Ikhlas/Sugi).
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Warga Bone Barat Antusias Sambut "Andalan" dan "BerAmal" dalam Jalan Santai Anti Mager
  • 0

Terkini

Iklan