Iklan

Iklan

Ratusan Warga Marioriaja Perbaiki Saluran Air Bersama Tim SUKSES Kerja Tanpa Tunggu

07 September 2024, 6:44 PM WIB Last Updated 2024-09-07T10:44:29Z

Ratusan warga bergotong royong bersama tim Program Kerja Tanpa Tunggu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES)

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kebersamaan warga Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, terlihat jelas pada Sabtu, 7 September 2024. 

Ratusan warga bergotong royong bersama tim Program Kerja Tanpa Tunggu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), untuk memperbaiki saluran pipa di Sungai Sero, Desa Marioriaja.

Saluran pipa ini telah rusak sejak dua tahun lalu akibat banjir bandang, mengakibatkan puluhan hektare tanah pertanian di wilayah tersebut tidak dapat lagi dipanen. 

"Setelah banjir dua tahun lalu, sawah seluas 75 ha di Desa Marioriaja mengalami kesulitan panen padi karena jaringan irigasi terputus. Kami berkomunikasi dengan tim SUKSES, dan Alhamdulillah, perbaikan mulai dilakukan hari ini," ujar Rusdiaman Tahir, anggota DPRD Soppeng dan tokoh muda setempat.

Sejumlah warga, bersama tokoh masyarakat, seperti Haji Daddu, turut serta dalam kegiatan gotong royong ini. Untuk memperlancar pekerjaan, tim SUKSES juga membawa alat berat yang terus beroperasi. 

"SUKSES sudah terbukti peduli sebelum menjadi Bupati. Kami tahu bagaimana kinerjanya, sehingga kami pantas mendukung mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati," kata H. Daddu, mencerminkan dukungan masyarakat terhadap pasangan calon ini.

Kegiatan perbaikan ini tidak hanya menunjukkan semangat kebersamaan, tetapi juga harapan warga Marioriaja untuk mengembalikan keberlangsungan pertanian yang terdampak selama ini. (Ikhlas/Yuda)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga Marioriaja Perbaiki Saluran Air Bersama Tim SUKSES Kerja Tanpa Tunggu
  • 0

Terkini

Iklan