Iklan

Iklan

Pengembangan TWA Lejja, Dua Perusahaan Milik Daerah Teken Kerjasama

25 September 2024, 6:14 PM WIB Last Updated 2024-09-25T14:18:49Z

Direktur PT Lamataesso Mattappa dan PT Bank Sulselbar Teken Kerjasama kembangkan TWA Lejja/ Foto : T Lamataesso Mattappa

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- PT Lamataesso Mattappaa Perseroda Kabupaten Soppeng lakukan Kerjasama dengan PT Bank Sulselbar Cabang Soppeng, di Kantor Perserida Soppeng, Rabu (25/9/2024).


Direktur Utama PT Lamataesso Mattappaa, Muh Jufri mengatakan bahwa Perseroda dan PT. Bank Sulselbar Soppeng merupakan perusahan milik daerah, yang mana salah satu tujuan akhirnya adalah bagaimana meningkatkan pendapatan dan perputaran keuangan di daerah.


Kata dia, PT Lamataesso Perseroda Soppeng bergerak dalam Bidang Aneka Usaha, Salah Satunya Pariwisata Taman Wisata Alam (TWA) Lejja. Makan, peningkatan Manajemen Keuangan dianggap perlu dengan cara bekerjasama dengan perbankan, PT Bank Sulselbar Cabang Soppeng yang juga bagian dari Perusahaan Perbankan Daerah didorong untuk dapat memfasilitasi keuangan yang dikelola oleh Perseroda Kabupaten Soppeng.


"Maka dari itu Perseroda yang merupakan Perusahan Milik Daerah ini kembali merajut kerjasama ini untuk kepentingan daerah kedepan, kerjasama yang difokuskan untuk bagaimana mengembangkan salah satu destinasi wisata populer di kabupaten Soppeng yakni TWA Lejja," kata Muh Jufri.


Dia berharap, setelah dilakukannya tanda tangan kerja sama ini, bisa berlanjut ke kegiatan yang berdampak pada daerah dan masyarakat kabupaten Soppeng.


Sementara itu, Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Firman bahwa inti dari kerjasama ini adalah dapat dirasakan bukan hanya karyawan dan pengunjung di TWA Lejja, tetapi juga berdampak luas ke masyarakat.


Dua Perusahaan Milik Daerah ini, lanjut dia, berkomitmen Saling Support untuk kepentingan daerah salah satunya agar pendapatan daerah terus meningkat.


"Kita harapkan TWA Lejja yang dikelola Perseroda Kabupaten Soppeng dapat terus meningkatkan Fasilitas yang nantinya Bank Sulselbar juga akan terlibat dalam pengembangannya," harapnya.


Selanjutnya hal ain yang tak kalah penting adalah bagaiamana TWA Lejja ini dapat tertata sesui rencana yang telah dibuat Perseroda, baik dari Manajemen dan Pembangunan Fasilitas Penunjang Wisata. 


Disisi lain TWA Lejja memang telah dikenal hingga luar pulau Sulawesi sebagai Destinasi Wisata Dengan Air Panas yang Khas, sehingga Fasilitas akan terus  ditingkatkan. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pengembangan TWA Lejja, Dua Perusahaan Milik Daerah Teken Kerjasama
  • 0

Terkini

Iklan