Iklan

Iklan

Paslon "BerAmal" Ikuti Pemeriksaan Kesehatan, Timfas Bawaslu Bone Perketat Pengawasan

01 September 2024, 6:48 AM WIB Last Updated 2024-08-31T22:48:17Z

paslon Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin melakukan pemerikasaan kesehatan

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Satu pasangan calon (paslon) Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin melakukan pemerikasaan  kesehataan di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 08.00 sampai 16.00 Wita. 

Pemeriksaan kesehatan tersebut diawasi langsung oleh Tim Fasilitasi Pengawasan (Timfas) Bawaslu Bone Rohzali selaku penanggung jawab tim yang turut hadir melakukan pengawasan melekat.

Kehadiran Bawaslu untuk memastikan bahwa semua pasangan calon diperiksa sesuai dengan prosedur berdasar pada regulasi yang berlaku.

"Timfas Bawaslu Bone mengawasi pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pasangan calon memastikan tidak ada yang terlewat pemeriksaannya dan semua pasangan calon mendapat perlakukan yang sama dalam proses pemeriksaan kesehatan ini,” jelas Rohzali.

"Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting, karena hasilnya akan kita lihat dan akan ditentukan kelayakan pasangan calon untuk lanjut ke tahap berikutnya," tuturnya.

Untuk pemeriksaan kesehatan pasangan calon Andi Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud dan Andi Islamuddin - Andi Irwandi Natsir dijadwalkan Minggu, 1 September 2024.

Hadir dalam pengawasan pemeriksaan kesehatan antara lain Muhammad Aris Koordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas, Koordiv. SDM, Organisasi, Diklat Dr. Kamridah serta staf Sekretariat Bawaslu Bone.(Ikhlas/Sugi).

Foto Humas Bawaslu Bone
Komentar

Tampilkan

  • Paslon "BerAmal" Ikuti Pemeriksaan Kesehatan, Timfas Bawaslu Bone Perketat Pengawasan
  • 0

Terkini

Iklan