Iklan

Iklan

Muetazim Mansyur Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanralili, Sampaikan Permohonan Dukungan di Pilkada Maros 2024

29 September 2024, 7:47 PM WIB Last Updated 2024-09-29T11:47:20Z

Muetazim Mansyur saat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanralili

RAKYATSAT.COM, MAROS – Calon Wakil Bupati Maros, Muetazim Mansyur, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Benteng, Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, pada Minggu siang (29/9/2024). 

Acara tersebut berlangsung di kediaman H. Muhammad Ishak, pemilik PT. Sinar Panaikang, dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang telah menantinya sejak pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Muetazim memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya sebagai Wakil Bupati Maros mendampingi Chaidir Syam dalam Pilkada 2024-2029. 

"Saya mohon maaf dan doa restu kepada orang tua serta saudara-saudaraku semua. Pada tanggal 27 November nanti, kita akan menghadapi pemilu. Saya memohon doa agar saya dan Bapak Bupati selalu diberi kesehatan dan amanah untuk memimpin Maros bersama," ucap Muetazim di hadapan warga.

Selain meminta dukungan, mantan Kepala Dinas PUPR Maros ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang beredar selama masa pemilu. 

"Kita semua bersaudara, sama-sama orang Maros. Jangan sampai kita terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang. Mari kita jaga pemilu damai demi persatuan dan kesatuan," tegasnya.

Muetazim juga menekankan komitmennya terhadap pembangunan infrastruktur, terutama di Kecamatan Tanralili, jika kembali dipercaya memimpin bersama Chaidir Syam. 

"Insyaallah, jika kami diberi amanah kembali, kami akan fokus pada pemerataan pembangunan infrastruktur, khususnya di Tanralili, agar perekonomian semakin lancar dan masyarakat semakin sejahtera," tambahnya.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi tersebut adalah Anggota DPRD Provinsi Sulsel A. Muh Irfan AB, Ketua sementara DPRD Maros Hj. Haeriah Rahman, serta jajaran Forkopincam Tanralili. (Ikhlas/Arul).
Komentar

Tampilkan

  • Muetazim Mansyur Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanralili, Sampaikan Permohonan Dukungan di Pilkada Maros 2024
  • 0

Terkini

Iklan