Iklan

Iklan

Masyarakat Petani Sebut Andi Asman - Andi Akmal Sosok Pemimpin Merakyat dan Peduli

27 September 2024, 9:30 PM WIB Last Updated 2024-09-27T23:56:05Z

Ketgam: Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin terlihat akrab berswafoto bersama tokoh masyarakat Kelurahan Cellu, sambil mengangkat ketiga jari yang identik dengan salam metal atau simbol kekuatan, persaudaraan dari paslon nomor urut 3. Foto: Sugi.

RAKYATSATU.COM, BONE - Masyarakat kelompok tani Mula TomppoE Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone menyatakan sikap siap mendukung pasangan nomor urut 3 BerAmal, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin.

Hal itu diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Mustafa usai memimpin ritual pesta panen yang digelar di Kampung Baru, Kelurahan Cellu, Kamis kemarin (26/9/2024).  

Alasan masyarakat petani memilih mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bone BerAmal karena sosok Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin dikenal sangat dekat dengan para petani.

"Kami masyarakat sudah mengenal baik Andi Asman dan Andi Akmal, beliau sangat dekat dan peduli dengan petani. Itu kami rasakan dari bantuannya selama ini," ungkap Mustafa.

"Harapan kami jika Andi Asman terpilih jadi Bupati, beliau akan lebih memperhatikan kebutuhan para petani terutama pupuk dan bantuan pengairan karena kalau itu terabaikan pasti panen tidak bisa maksimal hasilnya," jelasnya.   

Harapan sama juga diungkapkan masyarakat Cellu Muhammad Rapi bahwa, selama ia tergabung dalam kelompok tani dan mengenal Andi Akmal Pasluddin sebagai anggota DPR pusat yang sudah banyak bantuan diberikan kepada petani.

"Kami dari para petani sudah lama mengenal Andi Akmal, beliau banyak memberikan bantuan ke petani seperti alat dan mesin pertanian teraktor, pengadaan pupuk, perbaikan irigasi, jalan tani dan begitupun Andi Asman palimg banyak membantu kebutuhan bibit," tutur Muhammad Rapi. (Ikhlas/Sugi).
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Petani Sebut Andi Asman - Andi Akmal Sosok Pemimpin Merakyat dan Peduli
  • 0

Terkini

Iklan