Iklan

Iklan

KONFERANCAB II GP Ansor Kecamatan Bantimurung, Kaderisasi Jadi Fokus Utama

17 September 2024, 7:21 AM WIB Last Updated 2024-09-16T23:21:25Z

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bantimurung, Rustam Sahab

RAKYATSATU.COM, MAROS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Bantimurung melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERANCAB) yang kedua pada tanggal 16 September 2024. Acara ini dibuka oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor, Abustan DJ, di aula kantor kecamatan Bantimurung.

Dalam sambutannya, Abustan menekankan pentingnya kaderisasi dalam organisasi. "GP Ansor adalah organisasi yang berfokus pada kaderisasi di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Tugas utama PAC adalah melaksanakan kaderisasi," ungkapnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bantimurung, Rustam Sahab, juga memberikan sambutan, di mana ia menyampaikan bahwa Ansor merupakan tempat untuk berkhidmat dan mencari pahala. "Semua kader harus mengikuti pimpinan yang diamanahkan untuk memimpin gerakan berkhidmat di tengah masyarakat," tambahnya. 

Tema yang diangkat dalam KONFERANCAB II ini adalah "Sinergitas Ansor Masa Depan Menuju Indonesia Emas."

"Sebagai kader Ansor, kita harus mengambil peran penting dalam mewujudkan Indonesia Emas," tegas Rustam.

Dalam agenda KONFERANCAB II PAC Bantimurung, Mas'ud Parakasi, S.Pd. terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bantimurung yang baru. Pemilihan ini diharapkan dapat semakin memperkuat komitmen GP Ansor dalam melakukan kaderisasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dengan semangat sinergitas dan kerja keras, PAC GP Ansor Kecamatan Bantimurung siap bergerak maju untuk mewujudkan visi yang lebih besar demi masa depan yang lebih baik. (Ikhlas/Arul)

Komentar

Tampilkan

  • KONFERANCAB II GP Ansor Kecamatan Bantimurung, Kaderisasi Jadi Fokus Utama
  • 0

Terkini

Iklan