Iklan

Iklan

Kepulauan Selayar Sambut Meriah HARKOPNAS ke-77 untuk Meningkatkan Peran Koperasi di Sulsel

13 September 2024, 4:38 PM WIB Last Updated 2024-09-13T08:38:32Z

Rombongan Kabupaten Sinjai hadiri Hari Koperasi Nasional di Kabupaten Selayar

RAKYATSATU.COM,SINJAI - Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi tuan rumah Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-77 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Rombongan dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Selatan tiba pada Kamis (12/9/2024) untuk mengikuti acara ini.

Sebanyak 167 perwakilan dari Dinas Koperasi, UKM, dan Tenaga Kerja, serta berbagai gerakan koperasi dari Sinjai, telah mulai berdatangan ke Selayar.

Kedatangan rombongan terdiri dari dua kali pemberangkatan, dan mereka diterima dengan hangat oleh panitia di Rujab Bupati sebelum diarahkan ke tempat penginapan yang telah disiapkan.

Ketua Rombongan yang juga Kepala Bidang Koperasi, Darwis, mengapresiasi sambutan meriah dari panitia. “Atas nama seluruh anggota rombongan dari Kabupaten Sinjai, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara atas sambutan yang hangat dan persiapan yang matang. Semoga acara Harkopnas ini berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Kehadiran delegasi dari Sinjai diharapkan dapat menyemarakkan perhelatan tahunan ini, yang bertujuan untuk meningkatkan peran dan kontribusi koperasi dalam pembangunan daerah. Selama beberapa hari ke depan, para peserta akan mengikuti berbagai rangkaian acara, mulai dari seminar, workshop, hingga pameran produk UMKM. (Ikhlas/Sudirman)
Komentar

Tampilkan

  • Kepulauan Selayar Sambut Meriah HARKOPNAS ke-77 untuk Meningkatkan Peran Koperasi di Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan