Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polres Maros Bersama PMII Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

12 September 2024, 5:35 PM WIB Last Updated 2024-09-12T09:35:14Z

Kasat Lantas Polres Maros Bersama PMII Maros Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

RAKYATSATU.COM, MAROS - Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maros Bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros Salurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan. 

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai respons atas krisis air bersih yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Maros, terutama di Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Kamis 12/09/2024.

Kasat Lantas Polres Maros, IIptu Kamaluddin dalam keterangannya menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

Kegiatan ini kami laksanakan juga dalam rangka Ulang Tahun Polisi lalu lintas yang Ke 69, kata Kamaluddin lebih lanjut.

"Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak agar dapat mengakses akses air bersih." imbuhnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros Muh Haider Idris, berharap bahwa lewat kegiatan ini kita dapat memantik perhatian masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Maros untuk dapat menyelesaikan problem air bersih di Kabupaten Maros khusunya di kecamatan Bontoa. 

Mudah-mudahan kemarau ekstrim yang melanda masyarakat Maros khususnya di wilayah pesisir dapat kita lalui bersama, harapnya. (Ikhlas/Arul)
Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Polres Maros Bersama PMII Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan
  • 0

Terkini

Iklan