Iklan

Iklan

Inovasi Gakkumdu Terbaik Dianugerahkan kepada Bawaslu Kabupaten Soppeng

20 September 2024, 12:28 AM WIB Last Updated 2024-09-19T16:28:40Z

unggahan _story_ salah satu akun media sosial Abd. Jalil, Anggota Bawaslu, terlihat penghargaan berupa piala Gakkumdu Award

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng meraih apresiasi nasional melalui Gakkumdu Award 2024, yang diselenggarakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Kamis, 19 September 2024

Dalam acara yang diadakan oleh Bawaslu RI tersebut, Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng terpilih sebagai nominasi Fasilitasi Sentra Gakkumdu dan berhasil meraih posisi ketiga dalam kategori Inovasi Sentra Gakkumdu Terbaik.

Dalam unggahan _story_ salah satu akun media sosial milik Abd. Jalil, Anggota Bawaslu, terlihat penghargaan berupa piala dan piagam serta momen foto bersama Ketua Bawaslu Soppeng, Kasat Reskrim, dan Kasipidum Kejaksaan Negeri Soppeng. 

Abd. Jalil saat dihubungi membenarkan penghargaan yang diterima untuk bawaslu Kabupaten Soppeng sebagai Terbaik Ketiga dalam Kategori Inovasi Terbaik.

 "Alhamdulillah, Gakkumdu Award menganugerahi Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng sebagai Terbaik Ketiga dalam Kategori Inovasi Terbaik."ujar Abdul Jalil


Ia menambahkan, "Penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk lebih berkomitmen dalam menjalankan fungsi Sentra Gakkumdu pada Pemilihan Serentak tahun 2024."

Acara Gakkumdu Award dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk perwakilan Kementerian Hukum dan HAM, Kemendagri, Ketua dan Anggota Bawaslu RI, Ketua KPU RI, serta Ketua DKPP. 

Sebanyak 4.000 peserta dari seluruh Indonesia, termasuk Gakkumdu Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota, turut menyaksikan penganugerahan ini.

"Dengan penghargaan ini, Bawaslu Kabupaten Soppeng semakin diperkuat dalam upayanya menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilu mendatang,"katanya (Ikhlas/Yuda)
Komentar

Tampilkan

  • Inovasi Gakkumdu Terbaik Dianugerahkan kepada Bawaslu Kabupaten Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan