Iklan

Iklan

Hindari Fitnah, SUKSES Fokus Menebar Gagasan di Pilkada Soppeng 2024

04 September 2024, 9:18 AM WIB Last Updated 2024-09-04T01:18:32Z

Ketgam: H.Suwadi Haseng saat menemui warga

RAKYATSATU.CIM, SOPPENG - Tim pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), menegaskan fokus mereka pada penyebaran ide-ide dan gagasan dalam persiapan Pilkada Soppeng 2024. 

Haji Suwardi Haseng menjelaskan bahwa strategi ini dirancang untuk menarik simpati warga dengan cara yang positif. “Kami berkomitmen untuk menghindari fitnah dan penghasutan yang hanya akan menambah kegaduhan,” ujarnya di Makassar, pada Selasa, 3 September 2024. 

Haji Suwardi dan Selle KS Dalle baru-baru ini mengikuti tes kesehatan di RSU Wahidin Sudiro Husodo, di mana mereka juga bertemu beberapa tokoh dan guru besar untuk memperkaya visi, misi, dan program 'Soppeng Setara' yang telah diserahkan ke KPU Soppeng. 

"Kami berupaya melakukan implementasi nyata dari program kerja tanpa melanggar regulasi dan kecukupan anggaran,” tambah Haji Suwardi. 

Mereka fokus pada pengembangan di bidang pertanian, pendidikan, pelayanan kesehatan, tata kelola pemerintahan, dan pengelolaan kebudayaan.

Tim SUKSES juga berkomitmen untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran serta memperkuat nilai-nilai budaya lokal sebagai daya tarik wisata. 

“Kami terus mencari formula untuk meningkatkan kesejahteraan ASN, Non ASN, dan guru di Soppeng, termasuk pembenahan TPP ASN serta kebijakan libur guru,” ujarnya. (Ikhlas/Yuda)
Komentar

Tampilkan

  • Hindari Fitnah, SUKSES Fokus Menebar Gagasan di Pilkada Soppeng 2024
  • 0

Terkini

Iklan