Iklan

Iklan

Demokrat Tegaskan Kader Harus Solid Menangkan BerAmal di Bone

28 September 2024, 7:01 PM WIB Last Updated 2024-09-28T11:10:16Z

Ketgam: Partai-Partai pengusung paslon nomor 3 BerAmal diabadikan saat usai rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada serentak 2024 digelar KPU Bone di Novena Hotel.foro: Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua DPC Demokrat, Rustan Sello rupanya tak segan segan memberikan sanksi tegas terhadap kader mereka yang tidak loyal dan patuh pada aturan partai.

Ia menegaskan bahwa Ketua Umum Gerindra telah memberikan perintah kepada seluruh Ketua DPW dan DPC untuk memenangkan paslon di daerah masing-masing.

"Kalau perintah khusus tidak ada, hanya menegaskan bahwa semua DPC dan DPW harus menangkan calonnya," ujar Rustan ketika dihubungi awak media melalui telepon WhatsApp, Jum'at kemarin (27/9/2024). 

Terkait dengan sanksi terhadap kader Partai Demokrat yang bermain dua kaki atau tidak bekerja, Rustan menegaskan bahwa jika terbukti ada kader yang melanggar dan tidak menjalankan perintah partai, maka akan diberi sanksi pemecatan.

"Kalau kader demokrat ada yang main dua kaki, itu langsung pecat. Begitu juga kalau tidak bekerja mengkampanyekan calon, tidak pakai teguran, dipecat langsung," tegasnya.

Perintah Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono itu tentu saja sama dengan Ketua Partai lainnya yang menginginkan kemenangan bagi paslon kepala daerah yang didukungnya. 

Seperti halnya partai-partai pengusung paslon nomor 3 BerAmal yakni Gerindra, melalui Ketua DPC Ahmad Zainuddin, menegaskan akan memberi sanksi serupa dengan lebih dulu menyampaikan teguran.

Untuk diketahui Partai Demokrat sendiri untuk di Kabupaten Bone memperoleh 4 kursi saat Pileg, Februari lalu.(Ikhlas/Sugi).


Komentar

Tampilkan

  • Demokrat Tegaskan Kader Harus Solid Menangkan BerAmal di Bone
  • 0

Terkini

Iklan