Iklan

Iklan

Chaidir Syam Paparkan Program Unggulan Pertanian di Mallawa dan Camba

30 September 2024, 1:44 PM WIB Last Updated 2024-09-30T05:44:42Z

Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, A.S Chaidir Syam dan A. Muetazim Mansyur saat berkunjung di Mallawa dan Camba

RAKYATSATU.CM, MAROS – Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, A.S Chaidir Syam dan A. Muetazim Mansyur, terus aktif melakukan silaturahmi dengan masyarakat Maros dalam rangkaian kampanye mereka. 

Selain menyambung tali silaturahmi, pasangan petahana ini juga menyosialisasikan program-program unggulan yang akan dilanjutkan jika kembali dipercaya memimpin Kabupaten Maros.

Pada kunjungan ke Kecamatan Mallawa dan Camba, Minggu (29/09), di hari keempat masa kampanye, Chaidir Syam memaparkan sejumlah program unggulan di bidang pertanian.

“Kami terus menyosialisasikan visi dan misi, khususnya kepada masyarakat di Kecamatan Mallawa. Ada 22 agenda kerja unggulan yang kami sampaikan dan InsyaAllah akan kami realisasikan jika diberi amanah,” ujarnya.

Beberapa program tersebut meliputi bantuan alat pertanian dan pelatihan gratis melalui 'Program Sawah Cerdas Maros' (PRO SADAR MAS), serta 'Program Kelompok Tani Pangan Lestari' di setiap desa, yang disingkat PAK TANI DESA. Program-program ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan mendukung pembangunan sektor pertanian di wilayah tersebut.

Masyarakat Mallawa, melalui berbagai testimoni, menyampaikan rasa syukur atas perhatian yang telah diberikan oleh Chaidir Syam selama tiga tahun terakhir, terutama dalam pembangunan infrastruktur di wilayah mereka. 

Mereka berharap, jika terpilih kembali, kepemimpinan Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur dapat terus melanjutkan pembangunan, baik di bidang fisik maupun peningkatan sumber daya manusia di Kecamatan Mallawa. (Ikhlas/Arul).

Komentar

Tampilkan

  • Chaidir Syam Paparkan Program Unggulan Pertanian di Mallawa dan Camba
  • 0

Terkini

Iklan