Iklan

Iklan

Chaidir Syam Dorong Pengembangan Bakat Bola Generasi Muda Moncongloe

28 September 2024, 12:40 PM WIB Last Updated 2024-09-28T04:40:59Z


RAKYATSATU.COM, MAROS - Calon Bupati Maros, Chaidir Syam, menghadiri penutupan turnamen sepak bola Moncongloe Cup U-19, di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, pada Jumat (27/9/24) kemarin. 

Kunjungan Chaidir Syam ini bertujuan untuk menutup secara resmi turnamen yang diselenggarakan oleh KONI bekerja sama dengan PT Sinar Panaikang. Dalam sambutannya, Chaidir menyatakan bahwa kunjungannya kali ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus untuk menutup turnamen sepak bola Moncongloe Cup U-19. 

“Ini adalah ajang pertandingan buat kita semua. Kita berharap kegiatan ini kita semarakkan untuk generasi muda kita,” ujar Chaidir.  


Ia juga menambahkan bahwa di masa mendatang, ia berencana untuk meningkatkan fasilitas olahraga di Moncongloe guna mendukung pengembangan bakat-bakat muda di setiap kecamatan. 

“Insyaallah, tahun depan kita akan mengusahakan membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat di depan kantor kecamatan ini. Kita akan benahi lapangannya, dan saya berharap generasi muda kita lebih giat berlatih agar kedepannya bisa mengikuti turnamen di tingkat kabupaten,” ucapnya.



Setelah memberikan sambutan dan menyapa masyarakat, petahana Calon Bupati Maros ini kemudian menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Moncongloe Cup U-19. Dalam kunjungannya ke Moncongloe, Chaidir Syam turut didampingi oleh sejumlah legislator muda DPRD Maros. (Ikhlas/Arul)
Komentar

Tampilkan

  • Chaidir Syam Dorong Pengembangan Bakat Bola Generasi Muda Moncongloe
  • 0

Terkini

Iklan