Iklan

Iklan

Bakal Calon Wakil Gubernur Azhar Arsyad Ziarahi Makam Pendiri NU Sulsel

06 September 2024, 9:44 AM WIB Last Updated 2024-09-06T01:44:48Z

Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad melalukan kunjungan ziarah

RAKYATSATU.COM, MAROS - Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad melalukan kunjungan ziarah ke makam salah satu Muassis atau Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel Anregurutta Syekh Sayyid Djamaluddin Assegaf Puang Ramma dan Ulama NU Pendiri Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Soreang Anregurutta KH. Muhammad Sanusi Baco yang juga Mantan Ketua MUI Sulsel dan Rais Syuriah PWNU Sulsel di Lingkungan Panjallingan, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Kamis 5 September 2024.

Didampingi instruktur kaderisasi DPW PKB Susel, Azhar menyampaikan kegiatan menziarahi makam orang-orang saleh, para wali dan ulama adalah tradisi warga Nahdliyyin yang juga ditradisikan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Sebagai warga NU, para ulama mengajarkan untuk selalu merawat silaturahim bukan hanya pada orang hidup tetapi juga pada orang saleh yang telah wafat" terang Ketua DPW PKB Sulsel tersebut. 

Azhar Arsyad maju dalam Pilgub Sulsel mendampingi Danny Pomanto sebagai bakal calon gubernur. 

Pasca mendaftarkan diri ke KPU, ia semakin menggiatkan ziarah ke makam-makam wali, ulama dan tokoh-tokoh pahlawan Sulsel di sela-sela kesibukan jelang tahapan Pilkada. 

Hal itu diungkapnya memiliki dampak secara personal, termasuk recharge energi di tengah agenda yang semakin padat. 

"Mengingat akan ada hajat besar di Pilgub Sulsel, kita bertawassul kepada para wali dan ulama, semoga Allah Subhanahu Wataala mudahkah dan ridhai ikhtiar kita" tandas mantan Ketua PW GP Ansor Sulsel itu. (Ikhlas/Arul)
Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Wakil Gubernur Azhar Arsyad Ziarahi Makam Pendiri NU Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan