Iklan

Iklan

1300 Anggota Tunas Muda Siap Menangkan Paslon BerAmal di Pilkada Bone 2024

30 September 2024, 7:21 PM WIB Last Updated 2024-09-30T11:21:24Z

Ketgam : Ribuan anggota dari Tim Tunas Muda BerAmal berikrar untuk memenangkan paslon Bupati Bone nomor urut 3.

RAKYATSATU.COM, BONE – Sebanyak 1300 anggota Tim Tunas Muda BerAmal tampil kompak mengenakan kaos hitam pada kampanye pasangan calon Andalan-Hati dan BerAmal yang berlangsung di Pantai Tete, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Minggu (29/9/24).

Mayoritas anggota Tim Tunas Muda, yang berasal dari komunitas Otti Lolo, terbentuk sebelum deklarasi pasangan BerAmal. Ketua Tunas Muda BerAmal, Habibi, menegaskan bahwa mereka berikrar untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bone nomor urut 3, BerAmal.

"Komunitas ini dibentuk khusus untuk mengawal kemenangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin di Pilkada 2024," ujar Habibi.

Habibi optimis bahwa pasangan BerAmal mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bone. "Kondisi Bone saat ini sudah baik, namun kami percaya BerAmal akan membuat Bone lebih baik lagi ke depannya," tambahnya.

Dalam deklarasinya, Tim Tunas Muda BerAmal menyatakan dukungan penuh untuk pasangan nomor urut 2, Andi Asman Sulaiman-Fatmawati, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta pasangan nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone.

"Ayo BerAmal, mari kita BerAmal," pungkas Habibi.(Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • 1300 Anggota Tunas Muda Siap Menangkan Paslon BerAmal di Pilkada Bone 2024
  • 0

Terkini

Iklan