Iklan

Iklan

Content Creator Makassar Takjub Dengan Perubahan TWA Lejja

31 Agustus 2024, 11:45 AM WIB Last Updated 2024-08-31T03:45:18Z

Content Creator Makassar Ahmad Zuhael (Abu)/ Foto : Screen Shot Instagram TummingAbu



RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Salah satu Content Creator asal Makassar mengapresiasi dan takjub dengan perubahan-perubahan yang ada di Taman Wisata Alama (TWA) Lejja, Sabtu (31/8/2024).


Abu yang merupakan rekan dari Tumming, Selegram sekaligus Komedian asal Makassar ini, beberapa Waktu lalu datang untuk menikmati suasana dan fasilitas yang da di TWA Lejja.


Dari Video yang beredar di Media Sosial, Abu menggunakan kaos utih dan celana pendek hitam berendam di salah satu kolam baru yang ada di Lejja.


Dalam narasinya, Ahmad Zuhael nama asli Abu mengatakan, sudah cukup lama dirinya terakhir datang ke Lejja, dan ternyata sudah sebagus ini.


"Jadi Luar biasa sekali ini Lejja dan terakhir tahun dua ribu berapa saya datang kesini. Ternyata sudah sebagus ini," katanya.


"Jadi memang adami pilihan airnya juga, tidak kaya yang pertama toh, setengah masak kita keluar. Lejja ini semakin bagus," canda Abu.


Seperti diketahui, TWA Lejja memang menyuguhkan permandian air panas alami dari pegunungan tidak aktif. 


Beberapa kolam yang berada di Lejja memang diketahui memiliki suhu  yang berbeda, sehingga pengunjung bisa menikmati sesuai dengan keinginan. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Content Creator Makassar Takjub Dengan Perubahan TWA Lejja
  • 0

Terkini

Iklan