Iklan

Iklan

Selangkah Lebih Maju, Pasangan Sukses Finalisasi Foto Pasangan

08 Juli 2024, 3:05 PM WIB Last Updated 2024-07-10T07:10:05Z

Pasangan Bacalon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng-Selle KS Dalle (Sukses) saat sesi foto persiapan Pilkada/ Foto : Sukses

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, memfinalisasi foto berpasangan mereka menghadapi Pilkada Soppeng 2024.


Pasangan dengan akronim Sukses Setara 2024 ini menggelar sesi foto di Mirror Photography, Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (8/7/2024) malam. 


Terlihat, Selle KS Dalle tiba lebih duluan beberapa menit sebelum H. Suwardi Haseng datang. Selle sudah menyiapkan sejumlah kostum sama halnya dengan Suwardi Haseng. 


"Kami berdua akan memfinalisasi foto dan desain atribut. Ini menegaskan kesiapan kami dalam Pilkada Soppeng," kata Selle, mantan aktivis reformasi 1998 ini, Selasa (9/7/2024). 


Keduanya terlihat sangat akrab selama sesi foto yang memakan waktu tak kurang dari 2 jam ini. Sesekali mereka bercanda seperti bentuk senyum yang tak pas atau bentuk peci yang miring. 


Perkembangan terbaru, pasangan Sukses ini sudah terus berupaya memfinalisasi kendaraan politik mereka menuju perhelatan demokrasi di Soppeng 2024. 


Sejumlah partai politik sudah memberikan sinyal bagus kepada keduanya seperti Partai Demokrat, Gerindra dan Golkar sendiri. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Selangkah Lebih Maju, Pasangan Sukses Finalisasi Foto Pasangan
  • 0

Terkini

Iklan