Iklan

Iklan

Porkab Maros Resmi Ditutup, Turikale Sabet Juara Umum

11 Juli 2024, 1:13 PM WIB Last Updated 2024-07-11T05:15:05Z


Bupati Maros Chaidir Syam 


RAKYATSATU.COM, MAROS, Bupati Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros,Suhartina Bohari resmi menutup Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Maros 2024.

Penutupan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kassi kebo, Kecamatan Turikale, Rabu kemarin(10/07)

Sebelum penutupan dilakukan terlebih dahulu Chaidir bersama unsur forkopimda terlebih dahulu menyaksikan laga final cabor sepak bola di Lapangan Kassi Kebo.

Melalui ajang pekan olahraga daerah ini, Kecamatan Turikale keluar sebagai juara umum.


Dikonfirmasi Ketua Koni Maros, Marjan Massere mengatakan Turikale berhasil memperoleh 14 medali, lima emas, tujuh perak dan dua perunggu.

Posisi kedua diraih Kecamatan Marusu dengan 8 medali, medali emas lima, perak satu dan perunggu dua.

“Sedangkan posisi ketiga diraih Kecamatan Tanralili, dengan raihan 11 medali, tiga emas, lima perak dan tiga perunggu,” ujarnya.




Sementara itu, Ketua Panitia, Chaerul Syahab mengatakan ajang porkab ini bertujuan untuk menjaring atlet untuk pra porprov di 2025 mendatang.

“Kami sudah mendapatkan nama-nama yang insyaallah akan mewakili Kabupaten Maros di Pra Porprov tahun depan,” katanya.

Selanjutnya pihaknya akan memanggil nama-nama yang berprestasi untuk kemudian dilakukan pembinaan sembari melihat progres atlet tersebut.

“Khusus kategori perorangan, semua yang meraih medali emas, perak dan perunggu akan kami monitor terus perkembangannya,” janjinya.

Kemudian untuk cabang olahraga beregu seperti sepak bola, voli dan futsal pihaknya akan menyurat ke kecamatan untuk melakukan seleksi.

“Setiap kecamatan nantinya akan disurati untuk memanggil nama-nama yang kemudian kembali melakukan seleksi sembari melihat perkembangan selanjutnya,” tuturnya. [Ikhlas/Arul]
Komentar

Tampilkan

  • Porkab Maros Resmi Ditutup, Turikale Sabet Juara Umum
  • 0

Terkini

Iklan