Iklan

Iklan

PC IKA-PMII Maros Audiens Dengan Bupati, Ini Yang Dibahas

19 Juli 2024, 6:06 PM WIB Last Updated 2024-07-19T11:10:31Z

Bupati maros foto bersama dengan Panitia Pelantikan PC IKA-PMII/ Foto : Pemkab Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Pantia pelaksana pelantikan dan rapat kerja Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Kabupaten Maros menggelar audince dengan Bupati Maros, DR. H.AS. Chaidir Syam di Rujab, Jum’at (19/7/2024).


Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja PC IKA-PMII Maros, Muhammad Agung menyampaikan bahwa kami meminta jadwal Bupati Maros untuk bisa hadir membersamai kegiatan kami nantinya, yakni Pelantikan dan Rapat Kerja PC IKA-PMII Maros masa khidmat 2024-2029.


Alhamdulillah Bupati Maros berkenan meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan pelantikan kami, yang InsyaAllah digelar pada tanggal 24 Agustus 2024, kata Ketua LBH GP Ansor Maros itu.


Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Maros, Abrar Rahman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kesempatan bisa bersilaturrahim dengan Bupati Maros.


Kami tahu Bupati Maros baru saja pulang menghadiri acara di Leang-Leang, harusnya istirahat karena sudah diluar jam kerja, namun sekembalinya ke Rujab beliau masih berkenan menerima sejumlah tamu yang ingin bersilaturrahim atau ber audience dengan beliau termasuk kami dari Panitia pelaksana pelantikan dan Raker PC IKA-PMII Maros, kata Wakil Sekertaris PCNU Maros itu.


Abrar juga dalam kesempatan itu, menyampaikan rencana kegiatan yang akan menjadi rangkaian pelantikan dan raker PC IKA-PMII Maros yakni Tudang Sipulung Nasional Saudagar Maros.


Alhamdulillah Pak Bupati Maros merespon dan  akan mensupport kegiatan tersebut, kata pendiri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Kabupaten Maros tersebut.


Sementara Itu Bupati Maros, AS. Chaidir Syam memberi arahan agar kami berkomunikasi dengan Perkumpulan Anak Maros Indonesia (PA’MAI) untuk mewujudkan kegiatan Tudang Sipulung Nasional Saudagar Maros. 


Silahkan dikomunikasi dengan beberapa stakeholder terkait, utamanya dengan DPP PA’MAI, DPP KKSS, imbuh Ketua DPD PAN Maros tersebut. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • PC IKA-PMII Maros Audiens Dengan Bupati, Ini Yang Dibahas
  • 0

Terkini

Iklan