Iklan

Iklan

Partai Final Cabor Bola Volli Putra-Putri Digelar Senin Besok

07 Juli 2024, 9:31 PM WIB Last Updated 2024-07-07T14:15:28Z

Partai semi-final bola volly pada Porkab Maro/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Panitia Penyelengaran Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 2024 untuk cabang Olahraga (Cabor) Bola Volli memasuki babak final antara tim putra Mandai lawan Tompobulu untuk memperebutkan juara satu dan dua. 


Begitu pula Tim Bola Volli putri, yang mempertemukan Kecamatan Turikale melawan tim dari Kecamatan Camba. 


Pertandingan Cabor Bola Volli akan berlangsung dilapangan Voli Kompleks Perumahan Tomalia, Kota Maros, Senin (9/7/2024) besok.


Technical Delegate (TD) cabang olahraga bola volli, Armansyah mengatakan, kesiapan atlit cabor bola Volli dari setiap kecamatan untuk mengikuti PORKAB 2024 kabupaten Maros menjadi kepuasan kami sebagai Technical Delegate (TD) bola Volli.


"Kami sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa atlit cabor Bola Volli disetiap Kecamatan sudah menjadi aset Maros untuk terus dibina dengan baik,” ujar Iriansyah.


Ditambahkan Armansyah pada kegiatan ini kami   dapat menemukan bibit berbakat atlet volli di setiap kecamatan. 


Mereka yang berprestasi pada ajang PORKAB ini  juga diharapkan bisa dibina dengan baik hingga nantinya dapat mengharumkan  Kabupaten Maros di setiap kejuaraan tingkat provinsi dan nasional.  


“Saya sudah mengantongi identitas para atlit cabor Bola Volli yang akan dibina untuk persiapan Poprov mendatang," aku Armansyah. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Partai Final Cabor Bola Volli Putra-Putri Digelar Senin Besok
  • 0

Terkini

Iklan