Iklan

Iklan

Muzayyin Arief Silaturahmi dengan DPD APPSI Sinjai

20 Juli 2024, 3:58 PM WIB Last Updated 2024-07-20T13:05:54Z

Balon Bupati Sinjai Muzayyin Arief saat silaturahmidengan DPRD APPSI/ Foto : Tim Muzayyin

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arief, melakukan silaturhami dengan Pengurus DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), dan sejumlah Pedagang, di Pasar Sentral Sinjai, sabtu (20/7/2024)


Kunjungan MA, akronim dari Muzayyin Arif, disambut antusias Ketua dan Jajaran Pengurus APPSI Sinjai, serta para pedagang. Ia juga melihat langsung aktivitas dan kondisi pasar yang sudah terbakar.


Ketua APPSI Sinjai H. Yahya Nur, melalui sekretarisnya Bahtiar Nat, mengatakan jika ajang ini merupakan momen silaturahmi kepada kandidat, sekaligus ingin mengetahui lebih jauh terkait konsepnya kedepan dalam menyikapi kondisi pasar saat ini yang butuh perhatian.


"Jadi, pada prinsipnya kita terbuka bagi siapa pun yang punya keinginan untuk mengembangkan dan memajukan potensi pasar kedepan, tentu harapannya bagaimana kedepan pedagan maupun pembeli bisa nyaman dalam melakukan aktifitas jual beli," katanya.


Sementara MA, menyampaikan jika kunjungan ini, merupakan ajang silaturahmi, sekaligus melihat langsung kondisi dan aktivitas Pasar, sambil mendengar apa yang menjadi aspirasi para pedagang.


Menurutnya, Pasar ini merupakan pusat perekonomian di Kabupaten, olehnya itu perlu menjadi prioritas penting untuk menjadi perhatian awal dalam pembangunan masyarakat.


"Mudah-mudahan ini bisa terwujud sehingga baik pedagang maupun pembeli bisa mendapatkan suasana yang lebih nyaman dan representati," katanya.


Ia pun membeberkan jika nantinya diberi amanah Memimpin Sinjai, maka pihaknya akan mempertahankan potensi pasar lokal sebagai tempat penguatan ekonomi masyarakat.


Diketahui, MA sebagai salah satu kandidat bakal Bakal Calon Bupati Sinjai, sejauh ini telah memassifkan gerakannya untuk menyapa sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh di Daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta itu. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Muzayyin Arief Silaturahmi dengan DPD APPSI Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan