Iklan

Iklan

Tim Volli Kecamatan Timpobu dan Camba Keluar Jadi Juara PORKAB Maros, Ketua KONI Harap Begini

08 Juli 2024, 8:42 PM WIB Last Updated 2024-07-08T12:44:44Z

Tim Bola Volli Putra Kecamatan Tompobu juara I pada Porkab/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Tim Bola Volli Putra Kecamatan Timpobu dan Tim Bola Volli Putri Kecamatan Camba meraih prestasi gemilang dengan memenangkan juara 1.


Kedua tim Vollo tersebut berhasil merebut medali emas dan uang pembinaan. Untuk juara 1 sebanyak Rp6 juta, juara 2 Rp 4,5 juta dan juara 3 Rp3 juta, dari KONI Maros pada pekan olah Raga Kabupaten (PORKAB) Maros tahun 2024.


Ketua KONI Maros Marjan Massere pada acara penyerahan hadia kepada tim Bola Volli para sang juara mengatakan, Prestasi yang diraih Tim Putra Kecamatan Tompobulu dan Tim Volli Kecamatan Camba ini menandai dedikasi dan keunggulan atlet voli dua kecamatan dalam ajang bergengsi ini. 


"Kompetisi volli pada Porkab ini merupakan salah satu ajang olahraga yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Butta Salewangan Maros.” ujar Marjan Massere.


Ditambahkan Ketua KONI, gelar juara dari Tim voli dua kecamatan pada Porkab ini diharapkan untuk terus berlatih yang intensif  guna melakukan persiapan pada event berikutnya. 

Tim Bola Volli Putri Kecamatan Camba juara I pada Porkab/ Foto : Arul


Karena melakukan persiapan yang lebih matang pasti berhasil menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen.


"Kami berharap para atlit Volli untuk terus berlatih dengan baik agar persiapan menghadapi turnamen di Porprov mendatang bila membawa nama baik Maros.” Harap Marja Massere.


Disebut Marjan, Prestasi yang diraih Tim Bola Volli dua kecamatan Camba dan Tompobulu ini menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah kecamatan dalam mengembangkan olahraga dan mendukung prestasi atletik yang ada di wilayahnya masing-masing.


”Dengan pencapaian gemilang ini, tim voli dari dua kecamatan ini menorehkan sejarah baru dalam perjalanan olahraga volli dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kekuatan utama dalam olahraga bola Volli pada Porkab Maros 2024 ini,” puji Calon Terpilih Anggota DPR Maros.


Untuk itu, saya selaku ketua Koni Maros mengucapkan Selamat kepada tim voli kecamatan, Tompobu, Camba, Mandai, Turikale dan Bantimurung atas prestasi luar biasa ini, semoga kesuksesan ini menjadi pendorong untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Tim Volli Kecamatan Timpobu dan Camba Keluar Jadi Juara PORKAB Maros, Ketua KONI Harap Begini
  • 0

Terkini

Iklan