Iklan

Iklan

:DPC ABPEDNAS Maros Dilantik, Bupati Minta Buktika Kerja Nyata di Desa

17 Juli 2024, 6:33 PM WIB Last Updated 2024-07-18T10:35:38Z

:DPC ABPEDNAS Maros Dilantik, Bupati Minta Buktika Kerja Nyata di Desa/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC ABPEDNAS) Kabupaten Maros Masa Periode 2024-2029 Resmi Dilantik yang Berlangsung Di Aula Lapangan Pallantikang, Kab. Maros, Rabu (17/07/2024). 


Ketua Umum DPP ABPEDNAS, Ir Indra Utama menyampaikan Pengukuhan DPC ABPEDNAS ini Sangat Luar Biasa Di Maros, Antusias Teman-teman Pengurus Mulai Dari Persiapan sampai hari ini Dapat menyukseskan dengan baik. 


"Kami Mengapresiasi Perjuangan Teman-teman Pengurus Sampai Saat ini sangat luar biasa perjuangannya semua bisa menyukseskan pelantikan dengan khidmat” katanya lebih lanjut. jaga marwah organisasi ini, dan Mengawal dengan baik Pembangunan-pembangunan di desa sesuai dengan Fungsi kita semua didesa." imbuhnya. 


Lebih Lanjut, Ketum DPP ABPEDNAS Meminta Bupati Maros Meningkatkan Kesejahteraan Para Anggota BPD. 


Di Samping itu, Bupati Maros Chaidir Syam Menambahkan Alhamdulillah Dilantiknya Teman-teman DPC ABPEDNAS, Ayo buktikan -buktikan kerja kita di desa, apalagi saat ini di Maros sudah memiliki kemajuan karna yakni 53 desa di kabupaten Maros sudah menjadi status desa mandiri. 


"Ayo Saling support dalam semua hal Demi kemajuan Kita bersama, BPD Mempunyai Peran yang sangat penting dalam penentu kebijakan didesa dan Sesuai Permintaan Peningkatan Kesejahteraan BPD, Insha Allah Kami Akan Penuhi, tutur Ketua IKA Unhas Maros itu. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • :DPC ABPEDNAS Maros Dilantik, Bupati Minta Buktika Kerja Nyata di Desa
  • 0

Terkini

Iklan