Iklan

Iklan

Bupati Chaidir Beri Apresiasi Para Juara PORKAB Maros 2024

20 Juli 2024, 8:55 PM WIB Last Updated 2024-07-21T01:57:57Z

Penyerahan bonus kepada juara Porkab Maros 2024/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Bupati Maros Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari menyerahkan bonus juara dari 10 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingan sekaligus penyerahan piala bergilir kepada juara umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri ketua KONI Maros Marjan Massere dan para kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maros, camat dan seluruh pengurus KONI Maros di halaman Pallantikang Maros, Sabtu (20/7/2024).


Ketua KONI Maros Marjan Massere menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pihak yang terlibat dalam ajang Porkab yang telah digelar dua minggu lalu terutama semua Atlet, Pelatih, Official, para camat, pihak keamanan dan Tim Kesehatan yang bekerja mengsukseskan even olah raga Porkab 2024 di Maros.


“Saya ucapkan selamat kepada para peraih medali, atlet, pelatih, official, semoga olahraga kita semakin maju dan mampu mencapai target tiga besar di Porprov mendatang.” ujar Marjan Massere.


Dikatakan Marjan, pemberian bonus ini juga dilakukan bertujuan untuk mendongkrak prestasi para atlet lebih tinggi lagi dalam ajang event-event selanjutnya.


"Saya berpesan agar para atlit tetap semangat berlatih agar pada Porprov mendatang dapat memperoleh peringkat yang lebih baik," pesan Marjan Massere.


Sementara itu, Bupati Maros AS Chaidir Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para camat, atlet, manajer, pelatih serta official deri 14 kecamatan yang berjuang dan meraih prestasi pada Porkab 2024 yang baru saja kita lakukan.


”Prestasi yang telah kalian raih tidak hanya membawa kebanggaan bagi wilayah yang diwakilinya tapi juga Maros secara umum,” ujar Bupati . 


Pemberian bonus ini, kata Bupati, adalah bentuk komitmen pemerintah daerah bersama DPRD untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlet dan pelatih untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih serta meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.  


Penyerahan bonus ini merupakan bukti bahwa Pemkab Maros menghargai jerih payah para atlet yang telah berjuang keras dengan mempersembahkan prestasi gemilang meraih medali bagi wilayah kecamatan yang diwakilinya. 


“Dengan torehan prestasi ini, saya harapkan para atlet jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih mengembangkan skill yang dimiliki agar lebih baik lagi dikompetisi berikutnya atau dilevel yang lebih tinggi, agar target tiga besar di Porprov di Wajo tahun 2026 mendatang bisa diraih.” harap Bupati. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Chaidir Beri Apresiasi Para Juara PORKAB Maros 2024
  • 0

Terkini

Iklan