Iklan

Iklan

75 Pesilat Unjuk Gigi di Pekan Olahraga Kabupaten Maros

07 Juli 2024, 11:11 AM WIB Last Updated 2024-07-07T03:11:51Z
Susana pembukaan cabor puncak silat Maros/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Pembukaan Cabor Pencak Silat Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Maros dibuka ketua Ikatan Penca Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Maros yang dihadiri wakil ketua KONI Maros yang bertempat di Aula Kantor Camat Mandai, Minggu (8/7/2024).

Dalam laporannya Ketua IPSI Maros Syarifuddin pada pembukaan cabor Pencak Silat menyampaikan untuk jumlah peserta dari 14 kecamatan sebanyak 75 Atlit dengan tujuh Perguruan yang ada di Kabupaten Maros.

Adapun kategori dan jumlah atlet yang bertanding di cabor pencak silat yaitu kategori  tading  putra sebanyak  39 atlet, kategori tanding putri sebanyak 37 atlet. 

”Jumlah keseluruhan atlit yang ikut bertanding pada hari ini sebanyak 75 atlit dari utusan 14 kecamatan di Maros.” ujar Syarifuddin.

Syarifuddin juga mengucapkan selamat kepada para kontingen kecamatan cabor pencak silat dan permohonan maaf apabila penyelenggaraan Porkab ini sangat banyak kekurangan dan keterbatasan, tapi tidak mengurangi rasa semangat kami untuk mensukseskan Porkab tahun 2024 ini.

Sementara itu, Ketua KONI Maros yang diwakili wakil ketua Ansar mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua pengcab kecamatan yang selalu berkomitmen mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. 

"Kami berharap dengan diadakannya Porkab ini cabor pencak silat ini bisa melahirkan atlet-atlet yang berkualitas.” Harap Ansar.

Ditambahkan Ansar dengan diselenggarakannya Porkab Cabor Pencak Silat ini dapat melahirkan bibit atlet yang nantinya bisa tampil di Porprov mendatang. 

Ansar berpesan agar Cabor Pencak Silat bisa menjadi yang di Porkab nantinya.

Ia juga berharap kepada atlet buat semaksimal mungkin prestasi di PORKAB  Maros ini, dan menjadikan yang terpenting berprestasi agar bisa mewakil Maros di Porprov. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua perguruan, para panitia pelaksana, atlet, official dan tamu undangan lainnya. [Ikhlas/Arul]
Komentar

Tampilkan

  • 75 Pesilat Unjuk Gigi di Pekan Olahraga Kabupaten Maros
  • 0

Terkini

Iklan