Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian, Pj Bupati Sinjai Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Tenggelam

12 Juni 2024, 2:06 PM WIB Last Updated 2024-06-20T11:08:03Z

Pj Bupati Sinjai saat serahkan santunan kepada warga/ Foto : Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Di sela-sela kunjungannya di Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan santunan kepada salah seorang warga setempat yang berdomisili di Dusun Lamberasa.


Santunan yang diberikan berupa uang tunai, diserahkan langsung Pj Bupati kepada seorang wanita paruh baya bernama Tati, Rabu (19/6/2024) siang.


Santunan sebagai wujud kepeduliannya Pj Bupati kepada Tati, dimana diketahui suaminya, Tamo, tewas tenggelam di muara Sungai Lolisang saat hendak mandi. Tamo ditemukan tewas pada Minggu (25/2/2024) lalu.


Tati yang menerima santunan langsung dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya.


“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Pj Bupati yang sudah memberikan bantuan ini. Saya sangat bersyukur pak, karena kami diperhatikan oleh bapak Pj Bupati,” ucapnya dengan bahasa Bugis.


Saat penyerahan santunan, Pj Bupati turut didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi, Sekretaris DLHK Sinjai Dr. Pagga Kantoro, dan Camat Tellulimpoe Alghazali Farti. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian, Pj Bupati Sinjai Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Tenggelam
  • 0

Terkini

Iklan