Iklan

Iklan

KNPI Maros Buka Pencalonan Bakal Calon Ketua Pengurus Kecamatan

11 Juni 2024, 1:06 PM WIB Last Updated 2024-06-14T16:08:35Z


RAKYASTATU.COM, MAROS -
 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros resmi membuka tahapan pengambilan Formulir bakal calon Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Maros. 


Bakal calon Ketua DPK yang Mau mengambil formulir itu bertempat dimedia center yang beralamat dijalan azalea maros, Tahapan ini dimulai pada tanggal 10 sampai 16 juni 2024 ,Pengembalian formulir pada tanggal 23 sampai 25 juni 2024 ,Verifikasi berkas bakal calon pada tanggal 23 sampai 26 juni 2024 dan masa perbaikan pada tangga 26 sampai 29 juni2024 , hasilnya nanti diumumkan secara online pada tanggal 30 juni 2024.


Abdillah,selaku stering komite mengaku jika tahapan ini adalah hasil rapat stering komite yang inshaallah akan membuka ruang selebar lebarnya untuk kepemudaan di kabupaten maros tentu hal ini adalah kabar baik untuk okp yang berhimpun di DPD II KNPI Kab.Maros untuk menyiapkan kader kader terbaiknya mengambil ruang dan panggung dikecamatan 


“Saya kira, sangat luar biasa mi ini. gerakan dari teman teman di DPD II KNPI Maros karena telah membuka ruang dan menjadi pemantik bagi pemuda untuk menuangkan hasrat berorganisasi dikecamatan karena selama beberapa tahun terakhir ini DPK KNPI agak redup. 


Sementara itu, Ketua Organisasi KNPI kab Maros, Rafsanjani “Kami sungguh sangat berbahagia melihat antusias pemuda yang mau menjadi bagian dari KNPI di tingkat kecamatan. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya,” kata Rafsanjani. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • KNPI Maros Buka Pencalonan Bakal Calon Ketua Pengurus Kecamatan
  • 0

Terkini

Iklan