Iklan

Iklan

Bangun Kebersamaan, Polres Maros Gelar Senam Bersama

28 Juni 2024, 9:40 AM WIB Last Updated 2024-06-29T08:42:00Z

Senam bersama rangkaian HUT Bhayangkara/ Foto : Sudirman 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai menggelar Olahraga Bersama, Jumat (28/06/2024) pagi.


Diawali dengan jalan santai di sekeliling Stadion H. Andi Bintang dan diakhiri dengan kegiatan senam, olahraga bersama ini diikuti oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah bersama ratusan personel Polres Sinjai.


Juga hadir sejumlah pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, diantaranya Asisten 1 Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf yang mewakili Pj Bupati Sinjai, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sinjai Muh. Akbar Juhamran.


Hadir pula para pimpinan Forkopimda, instansi vertikal, ibu-ibu Bhayangkari serta ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Sinjai.


Dalam keterangannya, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah mengharapkan kegiatan olahraga bersama ini selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, juga dapat mempererat silaturahmi bersama para Forkopimda.


“Olahraga adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, TNI dan instansi. Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Sinjai,” tuturnya.


Selain olahraga bersama, beberapa kegiatan juga dilakukan Polres Sinjai dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024 mendatang.


Beberapa kegiatan yang telah digelar, diantaranya bakti sosial, aksi donor darah, program ketahanan pangan, bakti religi, dialog interaktif, tour olahraga Kamtibmas, anjangsana, penanaman pohon, bakti kesehatan dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Bangun Kebersamaan, Polres Maros Gelar Senam Bersama
  • 0

Terkini

Iklan