Iklan

Iklan

Alat Berat Tertimpa Material Longsor di Mallawa, Ini Himbauan Kapolsek

20 Juni 2024, 9:08 AM WIB Last Updated 2024-06-20T11:14:35Z

Kondisi di Tompoladang yang mengalami longsor/ Foto : Polsek Mallawa

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Sebuah insiden terjadi di area pelebaran jalan di Tompoladang, Kecamatan Mallawa, ketika satu unit alat berat yang sedang dalam beroperasi tertimpa material longsor. 


Kapolsek Mallawa Ipda Rusdi yang dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024). Akibat Kejadian tersebut, kata Ipda Rusdi, alat berat belum dapat dievakuasi karena tertimpa dan dikelilingi material longsor. 


"Saat ini alat berat lainnya sedang melakukan evakuasi terhadap alat berat yang tertimpa material longsor, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," lanjut Rusdi. 


Menurut saksi mata, kejadian terjadi sekitar pukul 14.20 Wita ketika tanah longsor secara tiba-tiba menutupi area di mana alat berat sedang digunakan untuk pekerjaan konstruksi 


Kapolsek Mallawa Ipda Rusdi pun mengimbau warga untuk berhati-hati dan sementara waktu menunda perjalanan disebabkan badan jalan tertutup material longsor. 


"Untuk itu kami mengimbau kepada pengendara untuk sementara waktu menunda perjalanan, diperkirakan memakan waktu sekitar tiga jam untuk mengevakuasi alat berat beserta longsor yang menutupi jalan," pungkasnya. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Alat Berat Tertimpa Material Longsor di Mallawa, Ini Himbauan Kapolsek
  • 0

Terkini

Iklan