Iklan

Iklan

Pisah Sambut Danrem 141/Tp Penuh Keakraban

27 Oktober 2023, 9:01 AM WIB Last Updated 2023-10-27T03:21:20Z

Penuh akrab, pisah sambut di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kabupaten Bone kota Watampone, Kamis (26/10/2023)/ Foto : Dok. Penrem 141/Tp


RAKYATSATU.COM, BONE - Pucuk pimpinan Korem 141/Toddopuli telah berganti dari Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., kepada Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M.


Pergantian pejabat dilingkungan TNI Angkatan Darat tersebut diawali dengan acara Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam dan dilanjutkan dengan pisah sambut di Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis (26/10/2023). 


Acara tersebut berlangsung penuh akrab dan kebersamaan yang dirangkaikan tradisi kesetiaan bagi personel yang baru masuk.


Dalam sambutannya Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah dan semua pihak yang telah mendukung segala aktifitas selama menjabat sebagai Danrem 141 Toddopuli sehingga bisa berjalan dengan lancar. 


"Mohon doa restunya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru dan saya bersama keluarga dari lubuk hati yang paling dalam berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu selama menjalankan tugas," ucap Danrem.


Salanjutnya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang mewakili berbagai elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk saling bahu membahu, sehingga nantinya akan dapat mengemban tugas yang telah diberikan dan berharap agar kedepannya bisa bekerjasama serta selalu mengutamakan sinergitas. 


"Tentunya ini bukan hal yang mudah dalam mengembang berbagai tugas ke depan, namun semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita agar selalu dapat berbuat yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.


Acara pisah sambut dilanjutkan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si serta momen foto bersama dan acara hiburan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Pisah Sambut Danrem 141/Tp Penuh Keakraban
  • 0

Terkini

Iklan